Pasang Billboard Besar, Golkar Ajak Masyarakat Dumai Bersatu Cegah Covid-19

DPD Partai Golkar Dumai Mengajak Masyarakat Mencegah Covid-19 melalui pemasangan Bilbort di Dumai.

RiauKepri.com, DUMAI- Berbagai cara dilakukan bagaimana agar masyarakat bersatu melawan penyebaran virus covid 19 corona di Dumai. Tak sedikit yang melakukan aksi nyata dengan turun ke lapangan dengan membagikan masker serta melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat.

Tak ketinggalan DPD Partai Golkar Dumai turut berpartisipasi dalam melawan penyebaran covid 19 Corona di Dumai.

Pengurus Partai berlambang Pohon Beringin itu turut berpartisipasi menahan laju penyebaran virus covid-19 dengan cara memasang Birlbort persis di depan kantor Posek Dumai Kota Jalan Jenderal Sudirman.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Pemdes Sepahat Sambut Kunjungan Tim WWF - PSB

Dalam Birlbort besar itu, Partai Golkar mengajak seluruh masyarakat Dumai untuk bersatu mencegah dan melawan Covid 19.

“Ayo Warga Dumai, Bersatu Kita Mencegah Covid 19” begitu tertulis di bagian atas Birlbort berisi gambar Ketua DPD Partai Golkar Dumai Timo Kipda, Ketua DPD Partai Golkar Riau serta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tersebut

Tak lupa pula, DPD Partai Golkar minta agar masyarakat untuk saling menyemangati, dan jangan justru memperkeruh suasana dengan memosting informasi yang tidak bertanggungjawab tentang virus covid-19.

Baca Juga :  Bertapak di Jalan Kebaikan, Menjejak Gerbang Kebahagiaan

“Saling menyemangati dan jangan membuat postingan menakut-nakuti,” pintanya.

Himbauan pemerintah agar masyarakat sering cucitangan, menjaga jarak, dan lebih baik di rumah tertulis dalam Bilbort DPD Partai Golkar Dumai terebut.

Diketahui, Partai Golkar telah meluncurkan aksi gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 dan penyerahan alat pencegahan penanggulangan virus Corona.

Seperti dirilis sejumlah media nasional, Partai Golkar menyalurkan bantuan bahan dan alat pencegahan berupa alat medis kepada beberapa rumah sakit dan masyarakat.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, penyaluran bantuan alat medis melalui ormas pendiri dan yang didirikan oleh Partai Golkar serta DPD Partai Golkar tingkat Provinsi seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Pertamina RU II Sungai Pakning Paparkan Capaian Sinergi Atasi Pandemi kepada Dewan PROPER KLHK

Gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 akan diikuti ole DPD-DPD Partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia untuk juga membantu masyarakat melawan Covid-19.

Golkar Peduli Covid 19 menyalurkan masker, Alat Pelindung Diri (APD) paramedis, hand sanitizer, alat peralatan disinfektan, serta peralatan rapid test bisa membantu meringankan beban pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta masyarakat yang tidak mampu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *