PNS Dumai Galang Solidaritas, Zul AS: Bisa Mencapai Rp 200 Juta

Walikota Dumai Zul As.

RiauKepri.com, DUMAI- Kepala Dinas dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melaksanakan gerakan Galang donasi membantu masyarakat Dumai.

“PNS di lingkungan Pemko Dumai untuk menyisihkan pendapatannya guna membantu saudara-saudara kita di Kota ini. Hal ini berdasarkan anjuran Korpri Pusat, ” kata walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi melalui akun facebooknya Senin petang ini.

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim dan masyarakat terdampak karena virus covid 19.

Baca Juga :  Siak Bersiap Ikuti Lomba Implementasi Tatanan Normal Baru Tingkat Nasional

“Akan disalurkan khususnya kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, anak yatim, yatim piatu dan mereka yang sangat terdampak ekonominya karena virus covid-19 (corona) ini,” jelas.

Menurut Zul AS, dengan jumlah (PNS) di lingkungan Pemko Dumai mencapai 4.060, maka donasi yang terkumpul bisa mencapai dua ratusan juta.

“Insyaallah donasi yang terkumpul nantinya bisa mencapai +/- Rp. 200.000.000 (dua ratus juta rupiah),”! ungkapnya..

Dengan doa, ikhtiar untuk bekerja bersama, Insyaallah akan bisa menghadapi situasi penuh tantangan dengan baik.

Baca Juga :  Bupati Alfedri Lantik Anggota Bapekam se-Kecamatan Kandis

“Penyisihan pendapatan dari Pegawai Negeri Sipil ini diharapkan bisa dilakukan setiap bulan selama virus corona ini melanda,” tutupnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *