Cegah Covid-19, PT Ivo Mas Tunggal Semprotkan Disinfektan di Sekitar Perusahaan

PT Ivo Mas Tunggal sedsng melakukan penyemprotan disinfektan di SD 005 Lubukgaung.

RiauKepri.com, DUMAI- PT Ivo Mas Tunggal Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan telah melakukan penyemprotan disinfectant di fasilitas publik di sekitar Perusahaan.

Kegiatan yang sudah aktif dilaksanakan sejak Minggu lalu sampai Minggu berikutnya itu sebagai wujud nyata dari kepedulian perusahaan terhadap pencegahan penyebaran virus covid-19 di kota Dumai, khususnya di daerah operasional perusahaan.

GM PT Ivo Mas Tunggal Lubukgaung melalui Humas Theo Saferius menyatakan sesuai arahan management agar Lingkungan di Sekitar Pabrik juga perlu dilakukan penyemprotan disinfectant guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Julang Nama Riau, Sanggar Sanjayo Terbaik I Tingkat Nasional FSBI di Yogyakarta

“Lingkungan pabrik perlu dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid 19,” jelasnya dalam press release yang diterima Jhonly Siahaan dari Riau-Kepri.com Selasa petang ini.

Ketua RT 014 Lubukgaung, Siregar yang mengaku ikut mendampingi dalam kegiatan tersebut membenarkan bahwa PT Ivo Mas Tunggal telah melakukan kegiatan penyemprotan disinfectant di sejumlah fasilitas publik.

Penyemprotan disinfektan, kata Siregar dilaksanakan di sejumlah tempat ibadah seperti Masjid, Musallah, Klenteng, Vihara dan Gereja yang berada disekitar Pabrik.

“Selain rumah ibadah, pihak oerusahaan juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfectant di SDN 05 dan SDN 08 Lubuk Gaung, ” ungkap Siregar.

Baca Juga :  LAMR Dukung PSBB, Kegiatan Adat Ditiadakan

Sejumlah tokoh masyarakat setempat menyambut baik apa yang dilakukan oleh perusahaan dan berharap penyebaran virus corona dapat dicegah sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

Informasi yang diterima riaukepri.com menyebutkan, disamping melakukan oenyemprotan disinfectant ke sejumlah fasilitas publik dan sekolah, PT Ivo Mas Tunggal juga melakukan sosialisasi dalam upaya menekan penyebaran covid 19 Corona.

Sosialisasi dilakukan perusahaan dengan cara memasang spanduk. Dalam spanduk yang terpasang di sejumlah lokasi strategis tersebut PT Ivo Mas Tunggal mengingatkan masyarakat akan Pentingnya Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS), seperti Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, dan arahan untuk Menggunakan Masker serta pentingnya Physical Distancing. (RK13)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *