Camat Bukit Batu Himbau Pengusaha Kedai Kopi ikuti Anjuran Pemerintah

Camat Bukit Batu saat memberikan arahan dan himbauan kepada pemilik kedai kopi

RiauKepri.com, BENGKALIS – Camat Bukit Batu Taufik Hidayat mengimbau pengusaha kedai kopi untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita akan memanggil pemilik kedai kopi untuk mengikuti anjuran pemerintah salah satunya untuk tidak berkumpul dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” katw Taufik, Rabu (07/04).

Dikatakan Taufik, karakteristik masyarakat di Sungai Pakning selama ini menjadikan kedai kopi untuk mengisi waktu kosong dan berkumpul dan sudah menjadi tradisi selama ini.

“Intinya pengusaha kedai kopi tetap menjalankan usahanya dengan mengikuti anjuran, menyediakan hansanitizer dan mengurangi jumlah kursi yang ada untuk menjaga jarak anatar masyarakat yang masuk ke dalam kedai kopi tetsebut, ” kata Taufik.

Baca Juga :  Panglima Awang, Orang Melayu Pengeliling Dunia Pertama?

Untuk kedai kopi yang membuka usaha pada malam hari agar dapat membatasi pengunjung yang duduk dan membeli dalam bentuk bungkusan.
“Tujuan himbauan ini agar masyarakat dan pengusaha kedai kopi memahami, agar ada upaya dilakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 dan membuat pola hidup bersih, ” pesan Taufik. (RK4)

Foto : Camat Bukit Batu Taufik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *