Motivasi Pejuang Kemanusiaan di RSUD Dumai, Zul AS: Garda Terdepan Penanganan Covid-19

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi.

RiauKepri.com, DUMAI- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai merupakan Garda Terdepan penanganan Covid-19 di kota Dumai. Untuk itulah Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi melakukan kunjungan sekaligus memotivasi para medis di RSUD Dumai di Jalan Sultan Syarif Kasim Dumai itu Rabu (08/04/2020).

“Hari ini kami berkesempatan mengunjungi RSUD Kota Dumai untuk memotivasi pejuang kemanusiaan dan garda terdepan penanganan virus covid-19 di Kota kita,” jelas walikota Dumai dalam akun facebooknya Rabu malam.

“Ada Dokter, Perawat dan tenaga medis lainnya. Sambil bercerita dan berdiskusi, ujarnya.

Baca Juga :  Mendadak, 2 Anggota PPK Rengat Dipecat

Menurut Zul AS, demikian walikota Dumai dipanggil akrab, tidak lupa pihaknya juga memberikan vitamin kepada para tenaga medis tersebut.

“Kami juga memberikan vitamin, susu dan buah-buahan bagi pejuang medis kita yang sedang berjibaku di tengah pandemi virus corona ini,” terangnya

Tak hanya itu, usai ke RSUD Dumai, walikota Dumai juga berkunjung ke Mesjid Almanan Bukit Kapur.

Di Mesjid Al-Manan yang didirikan di massa pemerintahan Drs H Wan Syamsir sebagai walikota Dumai tahun2000 itu, Zul AS menyerahkan santunan ke anak yatim dan yatim piatu yang sudah dikumpulkan oleh pengurus masjid.

Baca Juga :  Petugas dan Komisioner KPU Pekanbaru, Siapa yang Betul?

“Saya rasa ini adalah momentum yang tepat untuk kita saling berbagi, saling meringankan beban ekonomi saudara-saudara kita,” pinta walikota Dumai.

Dalam kesempatan itu Zul AS berpesan agar masyarakat yang mampu di Dumai menyantuni yang kurang mampu.

” Yang mampu, jangan lupa menyantuni yang kurang mampu. Yang lapang rezekinya, jangan lupa untuk berbagi dengan sesama,” harap Walikota Dumai (RR13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *