Dampak Ekonomi Covid – 19, Camat Riki dan ASN Mandau Sedekahkan 400 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Penyerahan bantuan sembako oleh Camat Riki Rihardi dan ASN Kecamatan Mandau untuk masyarakat kurang mampu

RiauKepri.com, BENGKALIS – Pandemi Covid 19 yang tak kunjung berakhir berdampak ekonomi terhadap masyarakat, kususnya untuk mereka yang kurang mampu dari kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Kondisi itu membuat Camat Riki Rihardi mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kecamatan Mandau untuk bersedekah dalam bentuk sembako kepada mereka yang membutuhkannya.

Dari sedekah yang disalurkan Camat Riki dan ASN Kecamatan Mandau, dapat mengumpulkan bantuan sebanyak 400 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, penyaluran bantuan dilaksanakan pada Kamis (16/4/2020) bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga :  Baru Lahir Dua Jam, Bayi Ini Dibuang Orangtua di Warung Siak Kecil

Camat Mandau Riki Rihardi tampak turun langsung dalam penyerahan didampingi Sekcam Mandau, Muhammad Rusydy, yang secara simbolis diberikan kepada perwakilan Lurah maupun kepala desa.

“Alhamdullilah, atas keikhlasan ASN kecamatan Mandau, dan kelurahan serta seluruh UPT se- kecamatan Mandau, ada sebanyak 400 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 dapat terlaksana  hari ini,” Riki Rihardi.

Riki Rihardi mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga bantuan paket sembako ini dapat disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 ini.

Baca Juga :  Satu Orang Mangkir, Jaksa Tahan Dua Tersangka Kasus UED SP Desa Bukitbatu

“Terima kasih kepada ASN Kecamatan Mandau, Kelurahan dan  seluruh UPT se-Kecamatan Mandau atas bantuan untuk paket sembakonya.Berkat bantuan dari saudara paket sembako yang akan kita serahkan berjumlah sebanyak 400 paket,” sebut dia.

Mantan Kabag Umum Pemkab Bengkalis ini berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan  beban keluarga yang terdampak wabah Covid-19.

”Bantuan sembako yang kami berikan ini untuk membantu saudara kita yang kurang mampu karena wabah Covid-19 ini, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka selama status siaga Covid-19 ini,” imbuh Camat Mandau ini.

Baca Juga :  Bupati Amril : Presiden Jokowi Menargetkan 9 Juta Sertifikat Tanah Dibagikan Se-Indonesia Tahun 2019, Untuk Kabupaten Bengkalis Ditargetkan 11.000 Sertifikat

Diketahui, bantuan sembako ini akan di salurkan kepada masyarakat oleh lurah, kemudian data yang menerima sembako nantinya akan di serahkan kepada kantor Camat Mandau. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *