Insan Pers Bengkalis dapat Bantuan Sembako, Agus : Alhamdulillah, Syukron Bunda Kasmarni

Penyerahan bantuan sembako dari Kasmarni Amril untuk wartawan melalui PWI Bengkalis, Senin (20/4/2020)

RiauKepri.com, BENGKALIS – “Syukron Bunda Kasmarni, tanpa koar – koar, tanpa pamer, tanpa kasi tahu dulu, tiba – tiba ada bantuan untuk kawan – kawan media di Bengkalis dan sekitarnya. Bukan mengenai berapa jumlah bantuannya, bukan soal butuh tak butuhnya, tapi kepedulian bunda Kasmarni yang patut diapresiasi,” tutur Agustiawan wartawan salah satu media online Riau yang juga anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis.

Ungkapan rasa terimakasih yang dilontarkan Agus itu, sebagai apresiasi dan penghargaan kepada Bunda Kasmarni, yang menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap insan pers di Kabupaten Bengkalis dengan memberikan bantuan paket sembako.

Baca Juga :  RSUD dan PWI Dumai Silaturahmi, Kambali: Kritik Media Tujuannya Baik

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pers, Kasmarni bantu sebanyak 80 paket sembako untuk wartawan yang ada di Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Siak Kecil.

Bantuan sembako disalurkan tokoh perempuan Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis itu melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis, Senin (20/04/2020).

“Alhamdulillah, kita apresiasi dan berterima kasih atas bantuan paket sembako dari tokoh perempuan Bengkalis ibu Kasmarni amril ditengah merebaknya penyebaran wabah Covid-19, ” ujar Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo.

Dikatakannya, PWI hanya sebagai perpanjangan tangan dalam menyalurkan bantuan ini yang juga diberikan kepada wartawan yang ada diluar kepengurusan dan anggota PWI Bengkalis.

Baca Juga :  Kebakaran di Rohil, Lengkian Kabur Lewat Jendela, Anak dan Isterinya Terpanggang

“Kita tidak melihat berapa jumlah yang dibantu, akan tetapi ada nilai kepedulian dari sosok seorang Kasmarni terhadap wartawan yang juga merupakan garda terdepan dalam pemberitaan wabah Covid-19 ini” kata Alfis.

Dijelaskan Alfis, untuk pendataan penerima bantuan sembako diluar PWI didapatkan dari sejumlah kawan-kawan wartawan yang ada di Bengkalis dan sudah disalurkan.

“Kita akui wartawan yang ada di Bengkalis cukup banyak, tapi untuk tahap awal kita dapatkan data sebanyak 80 orang dan kita akan berusaha untuk mengakomodir kawan-kawan yang belum terdata untuk dapat pada tahap berikutnya,” jelas Alfis.

Baca Juga :  Dar! Dir! Dor! 2 Kawanan Rampok di Pekanbaru Jiun

Ditambahkan Alfis untuk penyaluran di Kecamatan Duri akan langsung disalurkan relawan Kasmarni kepada wartawan yang ada di wilayah tersebut.

“Untuk kawan-kawan PWI dan diluar PWI yang ada di Kecamatan Mandau dan Pinggir akan diserahkan langsung melalui relawan Kasmarni,” tutup Alfis lagi. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close