Zul AS: Dua Kali Swab, Pasien Negatif Bisa Pulang

Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi.

RiauKepri.com, Dumai- Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi selalu menghubungi pasien covid-19 yang sedang dirawat di RSUD Dumai.

Begitu juga Sabtu (25/04/2020), Zul AS, demikian panggilan akrab walikota Dumai, mengaku melakukan video call dengan Pasien Covid-19 yang sedang dirawat di RSUD Kota Dumai.

” Alhamdulillah, kondisinya semakin membaik dan semakin sehat. Dalam beberapa waktu kedepan beliau akan mengikuti 2 kali tes swab lagi. Kalau ternyata dari dua kali tes swab tersebut hasilnya negatif, maka beliau sudah di perbolehkan pulang,” jelas walikota Dumai dalam akun facebooknya Sabtu petang ini.

Baca Juga :  LANGKAHKU TERHENTI MENGIKUTIMU

Namun, kata, walikota Dumai, kalau hasilnya masih positif, maka beliau harus tetap melanjutkan perawatan medis lanjutan.

“Pasien yang positif Covid-19 adalah saudara kita. Virus Covid-19, Insyaallah dapat disembuhkan. Pasein dan keluarganya, harus kita dukung, harus kita kuatkan. Jangan kita alienasi apalagi kita asingkan,” pintanya.

Tak lupa, Zul AS mengucapkan terimakasih kepada Dokter, Perawat dan segenap tenaga medis di RSUD Kota Dumai yang telah bekerja ekstra keras dalam merawat pasien covid-19.

“Tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas mulia tersebut, dan senantiasa mengikuti protokol kesehatan dalam menangani pasien. Dengan izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan ikhtiar kita sebagai manusia, Insyaallah kita akan bisa melewati masa-masa yang penuh tantangan ini dengan baik,” harapnya. (Infotorial Diskominfo Pemko Dumai)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *