Up-date Virus Covid-19, Terkonfirmasi 9 Orang Positif di Dumai

Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi sedang memimpin rapat kajian dan pembahasan penerapan PSBB Dumai.

RiauKepri.com, Dumai- Up- date terdini kondisi perkembangan Virus Covid di Dumai dilaksanakan di press relis Minggu (26/04/2020).

Juru bicara Gugus Tugas penangan covid 19 Kota Dumai melalui Plt, Kepala Dinas Kesehatan Syahrinaldi S.Sos , menyampaikan bahwa terkofirmasi positif bertambah satu orang lagi. Dengan demikian total kasus positif covid – 19 di kota Dumai berjumlah 9 orang.

“Sudah terkonfirmasi satu kasus positif lagi, oleh sebab itu, total sudah 9 orang positif covid 19 di kota Dumai, ” jelas Syahrinali. Hal terebut diketahui setelah keluarnya hasil swap pasien PDP positif di Dumai.

Baca Juga :  Dapat Nomor Urut 2, AMAN langsung Ditepuk Tepung Tawari LAMR Kabupaten Bengkalis

Menurutnya, satu orang yang terkofirmasi positif covid 19 tersebut berinisial “T” dan beralamat di jalan Bukit Lama.Kelurahan Bumiayu

“Satu orang yang baru terkonfirmasi positif itu berinisial “T” warga Jalan Bukit Datuk Lama,” ungkapnya.

Menyikapi kondisi terkini terkait penyebaran virus Covid-19 dengan tingkat penyebaran yang makin luas dan bertambahnya korban di wilayah kota Dumai, perlu menjadi perhatian semua pihak.

Masyarakat Dumai diminta untuk mematuhi himbauan pemerintah sesuai protokol kesehatan Penanggulangan Penyebaran Covid 19. Kesadaran untuk memakai masker jika sedang keluar rumah harus lebih ditingkatkan. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *