Di Riau, Kasus Covid-19 di Dumai Jadi Perhatian Utama, Ini Sebabnya

dr. Indra Yovi.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Kasus Covid-19 di Kota Dumai menjadi perhatian utama tim penanganan Covid-19 Riau. Pasalnya, perkembangan pasien Covid-19 di kota putri tujuh itu menunjukan tren kurang baik.

“Yang menjadi perhatian utama kami adalah kasus Covid-19 di Kota Dumai,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, Kamis (29/4/2020).

Mnurut Indra Yovi, semua kasus di Dumai, mulai dari kasus pertama sampai saat ini belum ada satu pasien yang dinyatakan sembuh.

“Beberapa kali sampel pasien positif Covid-19 di Dumai dilakukan swab, hasilnya menunjukan positif, positif, dan positif,” ungkapnya.

Baca Juga :  Alamak, Silaturahmi Pemko-Insan Pers Sepi, Kambali: Sebaiknya Kepala OPD Hadir

Kondisi ini, kata Indra Yovi, sehingga pihaknya menduga jumlah pasien Covid-19 di Dumai lebih banyak dibanding pasien yang sebelumnya dinyatakan sembuh.

“Makanya kasus Covid-19 di Dumai ini menjadi perhatian utama tim. Diharapkan kasus positif di Dumai bisa segera sembuh, sehingga pergerakan angka kesembuhan pasien positif di Riau bisa lebih cepat,” ujarnya.

Diketahui, saat ini di Dumai ada 10 kasus positif Covid-19. Kasus terbanyak di Kecamatan Dumai Kota ada 4 kasus, kemudian Kecamatan Dumai Timur dan Dumai Selatan masing-masing 2 kasus. Lalu Kecamatan Dumai Barat dan Sungai Sembilan masing-masing 1 kasus. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *