Sepakat Hilangkan Warna, Anggota DPRD Karimun Dapil III Bantu Warga

Foto bersama usai bagi-bagi sembako yang digelar 9 Anggota DPRD Kabupaten Karimun Dapil III di kampung halamannya.

RiauKepri.com, KARIMUN — Sembilan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karimun dari Dapil III (Kundur, Kundur Utara, Kundur Barat, Belat dan Ungar) patungan untuk membantu masyarakat yang berstatus Orang Dalam Pantauan (ODP) dari masing-masing kecamatan.

Bantuan tersebut sudah mulai dipersiapkan sejak awal April kemarin. Lalu didistribusikan beberapa hari kemudian, dengan menyambangi setiap Puskesmas guna mengetahui persis jumlah ODP di setiap kecamatan.

“Kami sudah mendistribusikan bantuan berupa sembako, dengan target sasaran adalah para ODP,” kata Anggota DPRD Karimun Dapil III, Rohani, Rabu (29/4).

Baca Juga :  Sedap, 465 RT dan RW Terima Insentif Dari Rafiq

Adapun sembilan anggota DPRD Kabupaten Karimun dari dapil III antara lain adalah Rohani, Joko warsilo, Fakhrurrazi, Rasno, Azmi, Hadi Siswanto, Hasanuddin, Marjaya dan Anuar Hasan.

“Kita hilangkan warna bendera partai masing-masing, sebagai bukti bahwa kami anggota DPRD Kabupaten Karimun dari dapil III tidak tinggal diam, disaat kondisi seperti ini,” tambah Rohani.

Dia menjelaskan, sumber dana dari bantuan tersebut tidak ada yang dianggarkan dari pemerintah daerah. Semuanya berasal dari dana patungan kesembilan para anggota DPRD Kabupaten Karimun dari dapil III.

Baca Juga :  DPRD Karimun Dukung Pembentukan Gugus Tugas Covid-19

“Ini murni dari kantong pribadi kami, yang dikumpulkan dan diserahkan ke para ODP,” tutup Rohani.(RK/R)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *