Gadis Tewas di Salah Satu Hotel di Bengkalis Diduga Overdosis

Kapolres: Masih dalam Penyelidikan

Korban yang tewas tak wajar di salah satu hotel di Bengkalis.

RiauKepri.com, BENGKALIS – Penenemuan sesosok mayat perempuan di salah satu kamar di Hotel Wisata Bengkalis, Jum’at (8/5/2020) petang masih menyisakan tanda tanya.

Korban di ketahui bernama IK alias Ino (17). Ia merupakan salah satu pengunjung hotel tersebut. Belum diketahui penyebab tewasnya perempuan itu. Kabar beredar, ia tewas diduga overdosis.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK membenarkan kejadian penemuan mayat di hotel tua di Bengkalis itu. Namun kata dia, kasus itu dalam penyelidikan pihaknya.

Menurutnya, jenazah perempuan belum diketahui warga mana ini sedang berada di RSUD Bengkalis untuk di visum.

Baca Juga :  Bupati Alfedri Salurkan 500 Paket Bantuan Pangan Olahan Ikan Dari KKP

“Benar ada penemuan mayat di hotel wisata. Kasus ini masih dalam pendalaman, nanti hasil penyelidikan akan kita infokan, ” singkat Kapolres Bengkalis seperti disampaikan Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan SIK

Disebut Andrie, jenazah masih berada di RSUD sampai saat ini. “Masih pendalaman,” tambahnya lagi.

Diberitakan sebelimnya seorang perempuan ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar 206 Hotel Wisata Kelurahan Bengkalis kota, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jumat 8 Mei 2020, siang.

Belum diketahui apa penyebab kematiannya gadis tersebut. Sementara jenazahnya saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis sekitar pukul 17.00 WIB untuk dilakukan visum.

Baca Juga :  Menpar Arief: Pulau Rupat Cocok Jadi KEK Pariwisata, Ini 2 Keunggulannya

Dari informasi yang dirangkum, gadis yang sudah tak bernyawa di kamar hotel tersebut berinisial IK alias Ino (17). Sedangkan pemesan kamar hotel tersebut diketahui bernama HS warga Tionghoa Bengkalis sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

“Cewek itu datang ke kamar sekitar pukul 12.00 WIB lewat siang tadi. Dan ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 14.15 WIB oleh temannya,” ujar salah seorang narasumber di Hotel Wisata kepada wartawan.

Untuk saat ini, jenazah korban sedang ditangani pihak kepolisian Polres Bengkalis. Sehingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Bengkalis. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *