Sinar Mas Peduli Covid-19, Serahkan Bantuan Minyak Goreng ke Dapur Umum Dumai

Panguyuban Sinar Mas melalui PT Ivo Mas Tunggal menyerahkan bantuan minyak goreng ke Dapur Umum PKK Dumai Ahad,(10/05/2020).

RiauKepri.com, DUMAI- Paguyuban Sinar Mas Kota Dumai mendatangi dapur umum PKK Kota Dumai di Jalan Bintan Dumai Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota Minggu (10/05/2020).

Dalam rangka apa? Ternyata rombongan Paguyuban Sinar Mas melalui PT Ivo Mas Tunggal Kota Dumai hadir bukan hanya jalan-jalan semata.

Tapi menyerahkan bantuan minyak goreng Kunci Mas produksi Sinar Mas Agri kepada pengelola Dapur Umum yang digagas para ibu PKK Dumai.

Bantuan sebanyak 120 liter minyak goreng dan 120 Pouch Kunci Mas
diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj. Haslinar, S.Sos, M.Si Zul AS

Hj Haslinar mengucapkan terimakasih atas perhatian dan peran serta Sinar Mas, PT Ivo Mas Tunggal yang ternyata peduli dan turut berpartisipasi membantu masyarakat kota Dumai yang membutuhkan bantuan di tengah bencana Covid-19.

Baca Juga :  Riau Bebas Asap 2020, Menteri LHK: Alhamdulillah, Terimakasih Kerja Kerasnya

“Terimakasih kepada Sinar Mas dan PT Ivo Mas Tunggal yang telah menyerahkan bantuan di tengah bencana covid-19 ini,” ujar Haslinar dalam sambutannya.

Seperti diketahui, setiap harinya Dapur Umum yang dikelola oleh para ibu PKK kota Dumai menyediakan lebih dari 500 Paket makanan dibagikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Itu pula membuat Paguyuban Sinar Mas Kota Dumai merass pentingnya bagi semua element masyarakat untuk bahu membahu saling memberikan dukungan dan semangat di tengah upaya melawan covid-19.

“Apa yang Perusahaan lakukan adalah bagian kecil untuk mengingatkan pentingnya semangat kebersamaan di tengah pandemi ini, ” kata HR Dept Head PT Ivo Mas Tunggal Okto Tadjong yang juga ketua Panguyuban Sinar Mas Kota Dumai di sela-sela penyerahan bantuan.

Baca Juga :  Usai Pemaparan di Thailand, Gubri Syamsuar Langsung Pulang

“Kita berharap covid-19 dapat segera berlalu dan kehidupan masyarakat kota Dumai dapat kembali normal seperti sedia kala,” harapnya.

Diketahui, Panguyuban Sinar Mas Dumai cukup peduli terhadap upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Dumai.

Hal tersebut terlihat jelas ketika Yayasan Budhha Tzu Chi perwakilan Sinar Mas bersama Paguyuban Sinar Mas Kota Dumai menyerahkan bantuan APD untuk RSUD Kota Dumai melalui Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kota Dumai.

Bantuan berupa Hazmat, Surgical mask, Goggle, disposable handscoon dan disposable shoe cover di serahkan untuk diteruskan kepada tenaga medis di Rumah sakit dan puskesmas yang membutuhkan. Sedangkan masker kain untuk diteruskan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Bupati Meranti Yakin Cabor Tinju Bisa Berkembang dan Mampu Harumkan Nama Daerah

Bantuan yang diterima langsung oleh Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi diteruskan kepada RSUD untuk dapat digunakan para medis dan tenaga kesehatan, sedangkan masker kain untuk masyarakat yang membutuhkan.

Tidak itu saja, Sinar Mas juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan di lingkungan sekitar perusahaan. (Rls/ RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *