Selama Pandemi Corona, Rumah Belajar Asher Adakan Online Class

Rumah Belajar Asher Sungai Sembilan sedang melaksanakan online class bagi siswa Funlish.

RiauKepri.com, DUMAI- Rumah belajar Asher di Jln. Mampu Jaya depan SMP N 6 Sungai Sembilan mengadakan online class untuk siswa FUNLish yang selama ini mengikuti Kelas Pelajaran Bahasa Inggeris untuk anak-anak.

Online class tersebut dilakukan dari rumah masing-masing melalui smartphone dengan aplikasi media sosial yang tersedia seperti zoom dan Skype.

Pengelola rumah belajar Asher dr Bethania Tadjong, mengatakan, masa pandemi tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak belajar. Anak-anak bisa belajar walaupun dari rumah secara online.

Sementara itu, Rumah Belajar Asher juga bekerja sama dan mengakomodir lulusan SMK/ SMA yang sedang mencari kerja untuk mengikuti pelatihan Management Job Seeker gratis secara Online.

Baca Juga :  Hendry Munief: Kader PKS Harus Selalu Bersama Masyarakat

Okto Tadjong yang sehari-hari bekerja sebagai Head of HR Unit di salah satu perusahaan Agribusiness and food mengakomodir online class tersebut secara gratis dan memberikan topik pembahasan seperti : management Job Seeker, kiat sukses mencari pekerjaan, membuat surat lamaran dan CV, tips lolos test dan interview dan pembekalan-pembekalan termasuk arahan-arahan saat pertama masuk kerja dan hak serta kewajiban sebagai karyawan baru.

Online class tersebut dimaksudkan agar generasi muda pencari kerja di kota Dumai dapat dibekali dengan pemahaman cukup sementara harus melewati masa pandemi covid-19 dengan stay at home. Selain diperhadapkan dengan revolusi industri 4.0 yang tengah kita hadapi dan tantangan covid-19.

Baca Juga :  Hasil Reses Ditindaklanjuti, Zul AS: Sesuai Kemampuan APBD Dumai

Online class sendiri akan dilaksanakan setiap hari Sabtu Pkl. 16.00 sampai 18.00 WIB selama penerapan PSBB di Kota Dumai. Online class menggunakan aplikasi Zoom dan Skype.

“Bagi generasi muda, lulusan SMK/ SMA yang membutuhkan online class ini dapat menggunakan link berikut untuk mendaftar; https://surveyheart.com/form/5e9d26edb9a3fc335706ffb4,” ungkapnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *