Anak Balik Kampung, Sekeluarga di Bengkalis Terjangkit Corona

Ilustrasi (net)

RiauKepri.com, PEKANBARU- RUH (14 tahun) santri Magetan, Jawa Timur, ini balik kampung ke Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Bersama dia bersarang virus Covid-19 dan menjangkiti empat keluarganya yang lain.

Empat pasien tambahan hari ini, Ahad (17/5/2020), kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, adalah satu keluarga yakni, 2 adik, 1 kakak, dan 1 ibu.

“4 pasien ini kontak langsung dengan RUH santri Magetan, Jawa Timur, yang pulang kampung. Saat ini kondisi 4 pasien baik dan stabil,” kata Indra Yovi.

Baca Juga :  Tahniah, Riau Raih Penghargaan Terbaik Pertama KIP

Empat pasien baru ini, ungkap Indra Yovi, sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis.

Seperti dibeberkan Indra Yovi sebelumnya, keempat pasien tersebut adalah, pasien ke l-96 positif covid-19 di Riau adalah Nn AM (22) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Bengkalis. Nn AM merupakan hasil tracing dari cluster kepulangan santri dari Jawa Timur (Jatim).

Pasien 97 positif covid-19 di Riau adalah Tn MRH (19) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Tn MRH merupakan hasil tracing dari cluster kepulangan santri dari Jatim.

Baca Juga :  Seberkas Catatan Film Asmara Mantra

Pasien 98 positif covid-19 di Riau adalah Ny S (46) juga merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Ny S merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 Nn. RUH yang merupakan bagian dari cluster kepulangan santri dari Jatim.

Pasien 99 positif covid-19 di Riau adalah Nn UHH (14) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Nn UHH (14) merupakan hasil tracing dari Cluster kepulangan santri dari Jatim.

Baca Juga :  Dua Pelajar di Meranti Ikut Pesta Narkoba

“Saat ini dengan adanya tambahan 4 kasus, jumlah keseluruhan kasus Covid-19 di Riau sebanyak 99 orang,” ujar Indra Yovi. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *