Begini Cara Riau Menjaga Stabilitas Harga Menyambut Idul Fitri

Lounching pasar murah.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Dalam rangka menjaga stabilitas harga menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M, Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar M.Si, melaunching operasi pasar yang berlangsung di Gedung Daerah, Senin (18/5/20).

Dalam kegiatan tersebut, Gubri didampingi langsung oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution, Asisten II Setdaprov Riau, Evarefita, Kapolda Riau, Agung Setya Imam Effendi, Danrem 03/Wirabima, Kolonel Infanteri M. syech Ismed, Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.

Gubri menjelaskan, operasi pasar merupakan kebijakan dari pemerintah dalam rangka menjaga stabilitas harga menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga :  Ini Kronologis Amuk di Rutan Siak, 2 Pucuk Senjata Hilang

Sambungnya, operasi pasar ini akan diluncurkan di 12 kabupaten/kota yang ada di Riau. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga harga pangan dapat terjaga di Provinsi Riau.

“Saya menyambut baik operasi pasar ini, terimakasih kepada Bulog yang telah membuat kebijakan dalam menjaga stabilitas harga dalam suasana pandemi ini,” ucap Syamsuar.

Dalam masa pandemi saat ini, kata Syamsuar, tentu masyarakat Riau sangat membutuhkan ketersediaan pagan untuk menyambut Hari Raya dengan harga yang dapat dijangkau.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan ketersediaan pangan dapat terjaga diseluruh kabupaten/kota. Mari kita saling memperhatikan harga pangan di Riau agar tidak terjadi penumpukan dan kenaikan harga,” ajaknya. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *