Riau Dapat Bantuan PCR Dari Temasek Fondation Singapura

Gubri saat menerima bantuan PCR lewat Vidcon.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terima bantuan reagen Polymerase Chain Reaction (PCR) dari Temasek Fondation Singapura.

Bantuan tersebut diterima Gubernur Riau (Gubri), Drs Syamsuar M.Si, yang berlangsung melalui Video Conference (Vidcon) di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (18/5/20).

“Kami atas nama Pemprov Riau mengucapkan terimakasih atas bantuan PCR yang diberikan Temasek Fondation Singapura, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat Riau,” kata Gubri Syamsuar.

Disampaikan Gubri, bantuan tersebut melalui Duta Besar Indonesia di Singapura dalam memfasilitasi Riau untuk menghadapi wabah Covid-19 di Riau.

Baca Juga :  Mantap, Tingkat Kesembuhan Covid-19 Riau Tertinggi di Indonesia

“Semoga dengan ini semakin dapat mengikat persaudaraan dan rasa tolong menolong antara Singapura dengan Provinsi Riau,” ucapnya.

Ia berharap, dimasa yang akan datang komunikasi tetap terjalin untuk membangun kerjasama dalam bidang ekonomi dan sosial.

Dalam acara tersebut, Gubri didampingi langsung oleh Asisten III Setdaprov Riau, Syahrial Abdi, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazi, Jubir Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *