2 Pegawai Unilak Purna Bhakti, Rektor Ucapkan Terima Kasih

Penyerahan cinderamata.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Dua pegawai Universitas Lancang Kuning yang telah mengabdikan diri selama lebih dari 30 tahun untuk membantu memajukan Unilak dilepas oleh Rektor Unilak dengan bahagia dan bangga.

Dua pegawai Unilak yaitu, Taswin.MSi dan Kartanegara SE, dan pelepasan kedua pegawai itu dilakukan di ruang Rektor langsung dilakukan Dr.Junaidi. S.S.M.Hum, dihadiri oleh wakil rektor I Zamzami. S.Kom.M.Kom wakil rektor II Hardi SE.MM dan jajaran Kabiro di lingkungan Unilak.

Rektor Junaidi diawal pertemuan mengucapkan terimakasih kepada kedua pegawai yang telah mengabdikan diri lebih dari 30 tahun, dan telah memajukan Unilak.

Baca Juga :  Ini Serangkaian Kegiatan Gugus Covid-19 Riau di Dumai

“Kedua pegawai ini telah bekerja bahkan saat saya belum masuk ke Unilak” ujar Junaidi.

Pengabdian beliau-beliau selama di Unilak sangat membantu dan berkontribusi hingga saat ini Unilak menjadi kampus besar dan unggul.

“Mesti telah purna bhakti kampus Unilak terbuka untuk dapat terus bersilahturahmi dan kedepannya dapat terus terjalin hubungan yang baik. Kami mendoakan semoga dilindungi Allah, dan selalu dalam keadaan sehat,” ucap Junaidi.

Taswin. MSi yang telah bekerja sejak tahun 1982, mulai berdiri Unilak, menceritakan banyak kenangan suka dan duka. Katanya, Unilak sudah menjadi rumah, dan menjadi tempat diri mencari rezeki.

Baca Juga :  Dua Jambret di Mandau, Ini Tujuh "Dosa" yang Dilakukan

“Terima kasih kepada unilak, semoga kedepan Unilak terus maju, jumlah mahasiswa terus meningkat,” doa Taswin.

Hal yang sama juga disampaikan Kartanegara, yang telah bekerja sejak akhir tahun 80-an, mulai bekerja sebagai staf di yayasan pendidikan raja Ali Haji hingga menjabat bendahara Yayasan dan kembali di universitas Lancang Kuning.

Di saat pelepasan purna tugas dua pegawai, rektor memberikan cendramata. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *