Teknik Alat Berat SMKN 2 Dumai Bantu Anak Yatim dan Piatu Melalui Program Ramadhan

Foto Bersama; Kepala SMK N 2 Guru dan Siswa SMK N 2 melakukan foto bersama.

RiauKepri.com, DUMAI– Teknik Alat Berat SMK N 2 Dumai membagikan santunan kepada anak yatim dan piatu di sekolah terebut Jum’at 22/05/2020. Ada 3 orang anak yatim dan piatu di jurusan Teknik Alat Berat, 2 orang di kelas XI dan 1orang kls X. Santunan tersebut diantar langsung kerumah yang berhak untuk menerimanya.

Adapun bantuan untuk santunan berasal dari siswa-siswi jurusan Alat Berat di dukung oleh orang tua dalam program “Tabungan Ramadhan”.

”Kegiatan ini sengaja kita lakukan dipenghujung bulan Ramadhan dan ini merupakan sumbangan dari siswa-siswi yang menyisihkan sebagian uang jajan mereka dan juga suport dari para orang tua siswa”, terang Kepala Kompetisi KeahlianTekhnik Alat Berat SMK N2 Dumai Miftahul Hafiz, S.Pd didampingi sejumlah perwakilan siswa.

Baca Juga :  Berlangsung Meriah, Open Turnamen Futsal Forwari Cup I Resmi Dibuka oleh Bupati dan Kajari Bengkalis

Hal senada juga diutarakan kepala SMK.N 2 Dumai Juzmili S.Ps M.IP. Kata Juzmilita, penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap teman.

“Ini adalah bentuk kebersamaan dan kepedulian mereka terhadap sesama teman atau keluarga, terlebih pada saat ini banyak keluarga kita kena dampak dari wabah corona (covid 19)”, jelasnya.

Menurut Juzmilitta, pihaknya sangat berterima kasih kepada Jurusan Teknik Alat Berat dan orang tua yang telah mendukung program sosial tersebut. Kepala sekolah SMK N2 berharap program itu menjadi agenda rutin di sekolah terebut.

Baca Juga :  Cabang Pencak Silat Pra PON XX di Jakarta, Atlet Bengkalis Sumbang Medali Emas

“Mudah mudahan program ini bisa menjadi agenda rutin kita di setiap tahun dlm bulan suci Ramadhan berikutnya” tuturnya.

“Semoga Allah SWT meridhoi kegiatan ini dan bermanfaat bagi anak-anak kita yang menerima, Amin,” tutupnya.(RK13)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *