Gubri: Tingkat Kesembuhan Tinggi Tapi Jangan Lengah

Gubernur Syamsuar saat berkunjung ke sejumlah OPD pada hari pertama kerja setelah libur Idul Fitri.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Gubernur Riau Drs H. Syamsuar M.Si menyebutkan, tingkat kesembuhan pasien Covid-19 cukup tinggi, namun semua pihak diminta tetap waspasa dan jangan lengah.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras tenaga kesehatan dan kemudahan dari Allah, tingkat kesembuhan kita tinggi. Kemarin saja saat kami berkunjung ke RSUD Arifin Ahmad ada 9 orang dinyatakan sembuh dan sudah boleh pulang. Tapi kita jangan lengah dan tetap taati protokol kesehatan,” ungkap Syamsuar saat berkunjung ke beberapa OPD pada hari pertama kerja setelah libur bersama Idul Fitri 1441 Hijiriah, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga :  Alhamdulillah, Kondisi Jemaah Haji Meranti Sehat Wal Afiat

Saat berdialog dengan salah seorang ASN, Syamsuar sempat mengungkapkan permohonan maafnya karena tahu ini tidak ada halal bi halal di lapangan seperti tahun lalu, semoga tahun depan bisa dilakukan.

“Alhamdulillah kami dikunjungi gubernur, cuma kami tak dapat pula besalam sama bapak,” kata salah seorang ASN.

Saat melalukan kunjungan Gubernur Syamsuar didampingi Sekda, Kepala BKD, Karo Pembangunan, Plt karo Umum, Plt Karo Adpim.

Adapun kantor OPD yang dikunjungi, Biro Kesra, Biro Hukum, Biro Umum, DPMPTSD, Inspektorat, BPKAD, dan BKD.

Baca Juga :  BSP Siak, Team Lokal Siap Bersaing di Tour de Siak 2018

Kepada ASN, Syamsuar berpesan, saat berkerja tetap sesuai dengan protokol kesehatan. Di depan gedung OPD dipasang tempat cuci tangan, dan wajib memeriksa suhu dengan thermo gun. Di tempt pelayanan seperti BKD dan DPMPTSP, diterapkan jaga jarak di kursi penunggu. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *