Tingkat Kehadiran Tinggi, Tak Ada ASN Riau yang Mudik

Gubri Syamsuar saat melakukan Sidak. (Foto ist).

RiauKepri.com, PEKANBARU– Hari pertama masuk kerja setelah libur bersama menyambut Idul Fitri 1441 Hijiriah kehadiran ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau cukup tinggi, selain itu diketahui tidak ada pegawai yang mudik berlebaran di kampung halaman.

“Tingkat kehadiran ASN cukup tinggi di hari pertama masuk kerja dan tidak ada pegawai Pemprov Riau yang nekad mudik,” kata Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si, saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), Selasa (26/5/2020), hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1441 Hijriah.

Baca Juga :  Wapres Berharap Ponpes Juga Menjadi Pusat Pemberdayaan Ekonomi

Syamsuar yang tampak didampingi Sekertaris Daerah Riau Yan Pran Jaya, sempat ke Biro Kesra, Biro Hukum, Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah, serta Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Saat Sidak itu, Syamsuar sempat bertanya kepada pegawai dan mengecek berapa orang yang harus bekerja di rumah, sekaligus menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri. Selain itu, orang nomor satu di bumi Melayu ini juga sempat memberikan semangat kepada ASN agar tetap bekerja di tengah pandemi Covid-19.

“Saya meninjau dalam rangka melihat kesiapan ASN yang bekerja di kantor sekaligus melakukan evaluasi kerja pegawai yang di kantor dan Work From Home,” ucap Syamsuar. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close