Alhamdulillah, Ahad Ini Kasus Covid-19 di Riau Kabar Baik Semuanya

dr Indra Yovi saat memberi kerterangan kepada wartawan.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Penanganan Covid-19 di Provinsi Riau semakin membaik, dari data yang dibeberkan Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi menyebutkan, kabar baik semuanya karena tidak ada penambahan kasus dan 3 pasien di dua daerah dinyatakan sembuh.

“Informasi per hari Minggu (31/5/2020) di Provinsi Riau tidak terdapat penambahan kasus positif covid-19, dan 3 pasien sembuh,” kata Indra Yovi dalam jumpa pers.

Adapun 3 pasien yang sembuh itu adalah, SAH, (47 tahun), yang sempat ditangani di RS Awal Bros Sudirman, Pekanbaru. Selanjutnya, SN (40 tahun), yang juga dirawat di rumah sakit yang sama. Terakhir, RNL (19 tahun), yang sempat dirawat RSUD Tengku Rafia, Kabupaten Siak.

Baca Juga :  Panganan, Tari Daerah dan Kerajinan Khas Riau Diperkenalkan di Rainas XII

Jadi sekarang, kata Indra Yovi, total positif 117 kasus, 26 dirawat, 85 sehat dan sudah dipulangkan, 6 meninggal dunia.

PDP yang masih dirawat berjumlah 102 pasien, PDP negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.132 orang, dan PDP meninggal dunia berjumlah 152 orang. Total PDP berjumlah 1386 orang.

ODP dalam pemantauan berjumlah 8.142 orang, ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 61.831 orang.

“Saya tak henti-hentinya mengimbau agar masyarakat bila keluar rumah gubakan masker, sering mencuci tangan, dan jaga jarak,” pesan Indra Yovi. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *