PB Gerakan NU Peduli Covid-19, Sisir Pelosok Pekanbaru

PB Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli Covid 19 menyerahkan langsung sembako kepada warga, di Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (4/6/2020).

PEKANBARU– Pengurus Besar Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli (PB-GNP) Covid-19, menyisir pelosok daerah di Kota Pekanbaru, Kamis (4/6/2020).

Bantuan yang diserahkan berupa aneka bahan kebutuhan pokok untuk kebutuhan rumah tangga. Yang mana bantuan ini diberikan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Terutama untuk mereka yang belum menerima jatah bantuan dari pemerintah melalui program sosial yang sudah berjalan.

Dalam penyerahan bantuan itu, diserahkan langsung Ketua Umum PB GNP Covid 19 T Rusli Ahmad, didampingi Sekjen PB-GNP Covid 19 Prof Dr Ashaluddin Jalil MS, Bendahara Umum Alexander Pranoto, Wasekjen Landa Trinado.

Baca Juga :  Bangkitkan SDM Olah Raga Kepri

Lokasi yang diserahkan yakni di Kecamatan Payung Sekaki. Di tempat ini bantuan langsung diantar ke rumah masyarakat membutuhkan. Dalam Proses penyerahan ditemani Ketua RW IV Abu Usamah, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung sekaki.

Kemudian di Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai. Diterima langsung Ketua RT 02 Lumanti Sitohang, Ketua RW 06, Parluhutan Sihotang. Disaksikan langsung Lurah Palas, Rifki.

Bantuan yang berasal dari Polda Riau, Danlanud, DPP Apkasindo, Metro Riau Group, ini mendapat kan apresiasi masyarakat penerima.

T Rusli Ahmad menyebutkan, selain menyerahkan bantuan sembako, PB GNP Covid 19 juga memaksimalkan momentum itu untuk sosialisasi penggunaan masker dan cuci tangan, demi memutus rantai penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Piagam Pencanangan Bentuk Kesungguhan Wujudkan Zona Integritas

“PB GNP Covid 19 langsung menyerahkan bantuan bagi yang layak melalui informasi RT dan RW setempay. Memang masih banyak yang membutuhkan. Karena yang mengetahui RT dan RW supaya tidak tumpang tindih, langsung kita serahkan pada perpanjangan tangan pemerintah ini, ” jelasnya. (Rls)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *