Mantap, Semua Pasien Covid-19 di Dumai Sembuh, Zul AS: Zero Kematian

RiauKepri.com, DUMAI- Pasien terakhir positif Covid-19 asal Kota Dumai yang baru pulang dari Magetan diizinkan pulang ke rumah, dengan demikian, seluruh pasien positif covid-19 di Dumai dinyatakan sembuh.

“Sore ini, kita seluruh warga masyarakat Kota Dumai mendapat khabar yang menggembirakan. Seluruh pasien positif Covid-19 di Kota Dumai dinyatakan sembuh,” jelas Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi sebagaimana dikutip riaukepri.com dari akun Facebook Zulkifli Official Kamis (04/06/2020) malam ini.

Masyarakat, kata Zul AS, begitu panggilan akrab walikota Dumai, patut bersyukur pada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan juga berterimakasih pada petugas medis yang berjuang digaris depan penanganan covid-19.

Baca Juga :  Bupati Alfedri Apresiasi Dispora Riau Taja Penyuluhan Narkoba dan HIV/AIDS di Siak

“Karena 19 Pasien positif yang sempat di rawat semuanya sembuh dan kita mencatatakan zero kematian dari proses penanganan covid-19 ini,” jelasnya.

Namun demikian, walikota Dumai mengingatkan agar masyarakat tidak larut dalam euforia tersebut.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami juga mengingatkan kepada kita semua agar tidak larut dalam euforia ini. Kita harus tetap waspada, tetap disiplin dan terus mengikuti segenap anjuran pemerintah untuk mengikuti segenap protokol kesehatan dalam penanganan virus corona,” pintanya.

Untuk itu, seluruh komponen diminta untuk tetap bahu membahu memutus matarantai penyebaran virus covid-19 di Dumai

Baca Juga :  Siapkan Kaca Mata dan Masker Bila Nonton Bakar Tongkang

“Kita tentu tidak mau ada gelombang-gelombang virus corona berikutnya hadir ke daerah kita. Untuk itu, tetaplah menggunakan masker saat berada diluar rumah. Cuci tangan pakai sabun, dan tetap jaga jarak aman saat berada di luar rumah. Percayalah, Semua demi kesehatan kita bersama, untuk keselamatan kita semua,” begitu pesan Walikota Dumai. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *