Wakapolda Kepri Cek Sarana Publik di Batam, Ini Tujuannya

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Darmawan dan didampingi pejabat utama Polda Kepri saat berada di Mall Pelayanan Publik Kota Batam

RiauKepri.com, BATAM – Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Darmawan dan didampingi oleh pejabat utama Polda Kepri dan Wakapolresta Barelang cek sarana publik di Batam dalam rangka menuju New Normal.

Sarana publik itu di antaranya Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Pelabuhan Internasional Batam Centre, Mall Pelayanan Publik Kota Batam, dan Masjid Agung Batam Centre, Jumat (5/6/2020).

Tujuannya adalah untuk melihat langsung kesiapan fasilitas publik termasuk juga tempat ibadah dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal yang akan diberlakukan oleh Pemerintah pada 15 Juni mendatang.

Baca Juga :  PKS Batam Beri Harapan ke Candra Ibrahim

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Darmawan mengatakan, diharapkan kepada para petugas pelayanan dan petugas pengamanan yang ada dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai protokoler kesehatan disarana publik untuk dapat menekan angka penyebaran Covid -19.

“Marilah kita semua bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker agar kita semua terhindar dari wabah covid-19,” tutur Darmawan.

Dengan diberlakukannya New Normal nanti lanjutnya, diharapkan semuanya pelayanan publik dapat berjalan seperti dulu lagi.

“Tapi dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah. Kedisiplinan yang tinggi menentukan program ini dapat terwujud,” ujarnya. (ri)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *