1 Pasien Covid-19 di Riau Hari Ini, Ternyata Pejabat Tinggi di Natuna

Ilustrasi (net).

RiauKepri.com, PEKANBARU– Pasien HW yang positif Covid-19 di Provinsi Riau  adalah salah seorang pejabat tinggi yang menjabat kepala dinas (Kadis) di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Kadis Kominfo Kabupaten Natuna Raja Darmika, kepada wartawan tak membantah hal itu. Bahkan dia mengaku sudah cek ke Gugus Tugas Riau, memang benar kadis bersangkutan positif Covid-19, dan beliau di Pekanbaru karena anak dan istrinya tinggal di sana.

Raja Darmika menyebutkan, HW
sudah lama berada di Pekanbaru, terhitung saat puasa karena beliau ada kegiatan kedinasan di Medan dan Pekanbaru.

Baca Juga :  Suami dan Isteri PNS di Meranti Terpapar Covid-19

“Karena keluarganya di Pekanbaru, dan anak-anaknya juga sekolah di sana, jadi saat bulan puasa sudah berada di sana setelah kegiatan kedinasan,” ujar Raja Darmika.

Sebelumnya Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi dalam jumpa pers mengatakan, informasi per hari Sabtu (6/6/2020) di Provinsi Riau terdapat penambahan 1 kasus positif covid-19. Kabar baiknya, terdapat penambahan 1 pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh.

Pasien ke-118 positif covid-19 di Riau, jelas Indra Yovi, adalah Tn. HW (46 tahun) yang merupakan warga Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Segera Kuliah di Unilak, Pendaftaran Gelombang III Sampai 4 September

“Pasien ini sedang berkunjung ke Provinsi Riau, dan saat ini Tn. HW sudah diisolasi dan dirawat di RSUD Arifin Ahmad Kota Pekanbaru. Tn. HW merupakan hasil dari test PCR Mandiri untuk keperluan melakukan perjalanan pulang ke Provinsi Kepulauan Riau,” ungkap Indra Yovi.

Sedangkan penambahan 1 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh, yaitu Nn. UAH (15 tahun), merupakan warga Kabupaten Bengkalis. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *