Doa Virtual Milad ke-50 LAMR, Protokol Kesehatan Mantap

Wakil Gubernur Riau Edy Nasution ketika di thermo gun.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Memang terasa berbeda namun makna dari nawaitu doa bersama terkait milad ke-50 Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR)
di Balai Adat Jalan Diponogoro, Sabtu (6/6/2020), berjalan khimat dan mantap sesuai protokol kesehatan.

Doa bersama di Balai Adat dihadiri Ketua Umum MKA LAMR Datuk Seri Al azhar, Ketua Umum DPH LAMR Datuk Syahril Abu Bakar, Wakil Gubernur Riau Datuk Seri Timbalan Setia Amanah Edy Nasution, Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M Syech Ismed, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Efendi.

Baca Juga :  Hebat, Tim Peneliti Dosen Unilak Ciptakan Electronic Noise

Sedangkan Gubernur Riau Datuk Seri Setia Amanah Drs H Syamsuar M.Si, menghadiri helat ini dari kediamannya. Begitu juga pengurus LAMR kabupaten/kota di Riau menghadiri doa bersama ini dari daerah mereka masing-masing.

Pelaksanaan doa bersama milad emas LAMR ini berlangsung dari pukul 10.00 WIB dengan kententuan standar protokol kesehatan. Hal ini terlihat di anak tangga menaiki balai adat setiap peserta doa dan tamu diharuskan mencuci tangan, begitu mau masuk “ditembak” petugas dengan thermo gun untuk mengetahui suhu badan.

Baca Juga :  Ini Alasan Masyarakat Memilih Syamsuar-Edy Nasution

Tak hanya itu, di atas meja pintu masuk balai para peserta dan tamu juga bisa membersihkan tangan dengan menggunakan hand sanitezer.

Tampak juga para peserta doa duduk berjarak dan menggunakan masker. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *