Hilang Tiga Hari, Ini Kondisi Pemancing di Tanjung Pinggir

Kondisi terakir pemancing setelah tiga hari menghilang.

RiauKepri.com, BATAM — Sempat hilang selama tiga hari terbawa arus di perairan Tanjung Pinggir, Sekupang, jasad Febri (23), akhirnya ditemukan oleh tim kondisi tak bernyawa, Selasa (9/6/20) siang kemarin.

Ketika ditemukan, jasad korban pun langsung dilaporkan oleh Basarnas Tanjung pinang bersama Tim SAR gabungan yang terdiri dari Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Bakamla Batam, dan Masyarakat setempat.

“Iya benar, jasad Febri, pemancing yang tenggelam di Tanjung Pinggir, sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min, Rabu (10/6/20) siang.

Baca Juga :  Terus Perjuangkan Kepentingan Daerah

Dikatakan Mu’min, jika jasad korban ditemukan oleh Tim Rescue Pos SAR Batam bersama Tim SAR Gabungan sekitar pukul 13.00 WIB, dengan menggunakan kaos warna hitam dan celana jeans.

Kemudian, jasadnya pun langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri Batam guna memastikan jazad tersebut. Pihak keluarga mengakui jika jasad tersebut adalah Febri.

“Pihak keluarga sudah mengakui bahwa jasad yang ditemukan adalah Febri. Oleh karena itu, proses pencarian dinyatakan selesai,” tutupnya.

Sebelumnya, dua orang dari tiga pemancing Febri dan Anang dilaporkan tenggelam di perairan Tanjungpinggir, Sekupang pada Minggu (07/06/20) pukul 15.20 WIB sorenya.

Baca Juga :  injau Progres Proyek Pembangunan, Rahma Harap Selesai Tepat Waktu

Menurut kronologis keterangan korban selamat, bahwa sekitar pukul 09.40 WIB 3 orang pergi memancing mengarung di perairan Tanjung Pinggir, Sekupang.

Kemudian dua korban terpeleset dan jatuh ke laut sehingga terseret arus laut yang sedang pasang. Sedangkan, satu korban yang selamat melaporkan ke masyarakat setempat dan langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi sampai saat ini korban belum di temukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjung pinang, Mu’min membenarkan insiden dua orang pemancing yang tenggelam di perairan Tanjungpinggir, Batam.

Baca Juga :  DPR Usahakan Selesai Tahun Ini

“Kita mendapatkan laporan sekitar pukul 15.20 WIB dari Eko Budiman korban yang selamat. Kita langsung kerahkan tim,” ungkapnya. (RK14)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *