LAMR Ajak Masyarakat Manfaatkan Call Centre Pengaduan Kasus Narkoba

Datuk Seri Al azhar.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Datuk Seri Al azhar mengajak masyarakat untuk memanfaatkan call centre pengaduan terkait kasus Narkoba yang dibuka Polda Riau.

Datuk Al azhar menyebutkan, sudah lama Narkoba menjadi ancaman amat serius bagi masyarakat adat, dan dalam majelis tepuk-tepung tawar Tuan Wakapolri beberapa bulan yang lalu, hal tersebut juga disampaikan dengan bahasa: “LAMR berharap dapat meminjam tuah semua kita untuk memberantas narkoba dari bumi Melayu ini.”

Baca Juga :  Gubri: Tingkat Kesembuhan Tinggi Tapi Jangan Lengah

“Call center yang dibuka Polda Riau membuka ruang bagi publik untuk berperan mengatasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di negeri kita,” ungkap Al azhar, Rabu (10/6/2020).

Di samping pengungkapan dan penindakan yang gencar dilakukan Polda Riau beberapa bulan terakhir ini, sambung Al azhar, dengan hormat dia mengajak semua pihak untuk memanfaatkan call center secara maksimal.

“Call centre sebagai bagian sangat penting dari aksi Gerakan Jaga Kampung yang kita canangkan kemarin.
Terima kasih.
Salam takdzim,” ucap Al azhar.

Baca Juga :  Mantap, Polda Riau Buka Call Center Pengaduan Narkoba, Ini Nomornya

Sebelumnya Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSI mengatakan, Polda Riau telah menyediakan call center yang melayani 24 jam penuh untuk masyarakat yang ingin melapor atau mengadukan, memberikan informasi penting perihal peredaran gelap narkotika di wilayahnya Provinsi Riau.

Call center ini disediakan untuk menjawab tingginya kesadaran dan keinginan masyarakat untuk membantu Kepolisian Daerah Riau dalam hal pemberantasan dan penindakan peredaran barang haram narkoba. Masyarakat dapat menghubungi Call Center di nomor 0811-7752-3131.

Pengaduan dan laporan warga pada Call Center terkait informasi narkoba, selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh Satgas Pemberantasan Narkoba yang telah dibentuk oleh Kapolda Riau. Satgas ini terdiri dari personil terbaik berbagai satker yang ada di Polda Riau. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *