Mantap, Tingkat Kesembuhan Covid-19 Riau Tertinggi di Indonesia

Ini Harapan dan Doa Gubri

Data dan fakta tingkat kesembuhan Covid-19 di Riau tertinggi di Indonesia.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Patut bersyukur, hari ini Rabu,10 Juni 2020, Provinsi Riau tercatat tingkat kesembuhan pasien Covid-19 tertinggi di Indonesia mencapai angka 89,17 persen

Terkait hal ini Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forkompinda, DPRD, Gugus Tugas Provinsi Riau maupun di kabupaten/kota.

Ucapan terima kasih juga disampaikan orang nomor satu di bumi lancang kuning ini kepada Kadiskes, Direktur RS Rujukan kabupaten/kota, RS TNI dan RS Polda, RS Pem dan RS swasta, beserta semua tenaga medis, tenaga labor RS Arifin Ahmad dan tenaga non medis serta dukungan masyarakat.

Baca Juga :  Waw, 16.000 Milenial di Riau Melawan Narkoba

“Alhamdulillah, kita mampu menangani, memutus rantai penularan covid-19. Harapan saya mari kita tetap disiplin memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ucap Syamsuar.

Berulang kali Gubernur Syamsuar memanjatkan syukur, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja keras, dan bertungkulumus dalam menangani pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah, dan mohon doa semoga wabah penyakit ini segera diangkat Allah SWT dari bumi Riau dan Indonesia pada umumnya. Aamiin,” doa Syamsuar.

Baca Juga :  Kemenkes RI Tetapkan Dumai Tranmisi Lokal Covid-19

Sebelumnya, dalam jumpa pers Kadiskes Riau Mimi Nasir membeberkan bahwa hari ini di Provinsi Riau tidak terdapat penambahan kasus positif covid-19.

Saat ini, dari 120 kasus Covid-19 di Provinsi Riau 107 sehat dan sudah dipulangkan, 7 masih dirawat, dan 6 meninggal dunia.

Sedangkan PDP yang masih dirawat berjumlah 49 pasien, PDP negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.328 orang, dan PDP meninggal dunia berjumlah 164 orang. Total PDP berjumlah 1541 orang.

Sementara ODP dalam pemantauan berjumlah 3.771 orang, ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 68.269 orang.(RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *