Kapolri: Pelaksanaan New Normal Kepri Jangan Seperti Surabaya dan Susel

Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di Batam, Kepri.

RiauKepri.com, BATAM- Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis berharap, pelaksanaan new normal di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)
jangan sampai terjadi seperti di Surabaya dan Sulawesi Selatan.

“Para petugas di daerah tetap tegas dan santun,” ungkap Kapolri, saat bersama Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (HC) Hadi Tjahjanto berkunjung ke Batam.

Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI ini disambut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, bersama Forkopimda Provinsi Kepri, di Bandara Udara Internasinal Hang Nadim Batam, Jumat (12/06/2020).

Baca Juga :  Menghadapi Pileg dan Pilpres Ini Pesan Bupati Siak

Di VIP Room Bandara Hang Nadim, Panglima TNI dan Kapolri langsung mengadakan rapat terbatas (ratas) bersama unsur Pimpinan TNI, Polri, Pemerintah Daerah serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.

Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri meninjau Rumah Sakit Khusus Inveksi (RSKI Covid-19 ) di Pulau Galang serta optimalisasi persiapan new normal di wilayah Kepri.

Pada kesempatan itu
Panglima TNI dan Kapolri sempat memberikan tali asih kepada tenaga medis yang bertugas di RSKI Pulau Galang. Sebagai wujud perhatiannya sehingga dapat menumbuhkan motivasi kerja yang lebih meningkat.

Baca Juga :  Jaksa Limpahkan Berkas Korupsi Bapemaspemdes Inhu

Disela-sela peninjauannya di RSKI Panglima TNI mengatakan, Batam menjadi pintu masuk para tamu dari manca negara untuk itu dipintu-pintu masuk seperti di Bandara dan pelabuhan tetap secara selektif menggunakan protkol kesehatan.

“Pelaksanaan new normal harus benar-benar dilaksanakan dengan benar sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik namun tetap tidak melupakan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, menncuci tangan dengan sabun, tetap berolah raga, mengkonsumsi vitamin yang dibutuhkan,” ujarnya.

Panglima TNI dan Kapolri setelah dari Pulau Galang, melanjutkan penerbangannya dari Bandara Hang Nadim menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat khusus Boing 737 milik TNI Angkatan Udara. (RK14/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *