Teriak Petugas Kebersihan Bikin Warga Citra Indah Batam Geger

Mayat bayi yang ditemukan petugas kebersihan.

RiauKepri.com, BATAM- Di pagi yang cerah dan tenang di Perumahan Citra Indah Batam, tiba-tiba mendadak jadi ricuh. Hal ini seiring teriakan dari petugas kebersihan yang memungut sampah. Apa pasal?

Warga Perum Citra Indah Kelurahan Teluk Tering, Batam Kota geger, betapa tidak petugas menemukan mayat bayi di tong sampah, Jumat (12/6/2020).

“Temuan sosok mayat bayi ini bermula saat petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ini sedang mengangkat tong berisikan sampah yang hendak dituangkan ke Bak Lori Sampah sekira pukul 08.00 WIB,” kata Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy.

Baca Juga :  Pemuda Harus Mampu Menjadi Agen Perubahan Masa Depan

Ketika itu, ketika bungkusan hendak dituangkan ke bak lori sampah, seorang petugas curiga dengan satu kantong belanja berwarna cream.

Karena penasaran, akhirnya petugas membuka kantong belanja itu, dan sontak terkejut melihat sesosok mayat bayi.

Melihat sosok mayat bayi itu, mereka berteriak ada Bayi. Mendengar teriakan itu, warga perumahan keluar untuk mengetahui kejadian sebenarnya.

Hasil sidik polisi, mayat bayi tersebut dijerat dengan tali berbahan kain warna hitam dan digulung dengan menggunakan baju kain.

Dalam kantong belanja berwarna cream itu juga terdapat uang senilai Rp2000 sebanyak tiga lembar.

Baca Juga :  Di Hang Nadim, Wagub Marlin Ceritakan Laju Vaksinasi

Sekira pukul 09.10 WIB, petugas Inafis Polresta Barelang tiba di lokasi melakukan olah TKP dan membawa mayat bayi ke RS Bhayangkara Polda Kepri guna dilakukan pemeriksaan selanjutnya. (RK14/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *