Rapat Bersama Pengelola Tol, Zul AS: Kembangkan Perekonomian

Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi didampingi Diskominfo dan Camat Bukitkapur melakukan foto bersama dengan pengelola jalan tol permai.

RiauKepri.com, Dumai- Rapat bersama pihak pengelola Tol Dumai-Pekanbaru (PT Citra Persada Insfrastruktur/ CPI red) membahas operasionalisasi Tol Dumai-Pekanbaru serta mengenai rekrutmen tenaga kerja lokal Kota Dumai dilaksanakan kemarin.

Masyarakat Kota Dumai berharap agar Tol Permai segera beroperasi dan dapat merekrut tenaga lokal yang ada di Kota Dumai. Sebab SDM lokal cukup dan rasanya mampu untuk bekerja membantu pemerintah khususnya di jalan Tol.

Dikutip dari akun facebook walikota Dumai Zulkifli Official menjelaskan dalsm rapat bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Camat Bukit Kapur terebut pihak HK dan HKI serius untuk menyelesaikan pengerjaan jalan Tol.

Baca Juga :  Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19, LAMR Bukitbatu Salurkan Paket Sembako "Pintu ke Pintu"

“Jika tol ini selesai, maka perjalanan dari Kota Dumai menuju Kota Pekanbaru akan sangat lancar, sehingga dapat menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat Riau umumnya dan Kota Dumai pada khususnya,” jelas Zul AS demikian panggilan akrab walikota Dumai.

Disamping Tol Permai, kata walikota Dumai, jika dilihat bahwa tol laut antara Dumai–Malaka juga sudah digesa. “Kita optimis bahwa hal tersebut nantinya akan membawa gairah pembangunan untuk Kota Dumai,” ujarnya.

Menurut walikota Dumai, dari rapat pertemuan dengan pengelola Tol mendapatkan informasi sementara, Insya Allah tanggal 1 Juli 2020 Tol Permai sudah bisa dioperasikan pada bagian main roadnya.

Baca Juga :  Agar Syamsuar tak Asing Pada APBD 2019, Ini Harus Dilakukan Pemprov Riau

“Pada 1 Juli insyaallah tol sudah bisa dioperasikan, dan akan diberlakukan gratis selama 3 bulan. Sedangkan mengenai tarif, kita masih menunggu keputusan dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT),” ungkapnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *