Hari Bhayangkara ke 74, Kasmarni Harap Teruslah Jadi Polri Yang dicintai

Kasmarni

RiauKepri.com BENGKALIS – Hari Senin (01/07/2020) Polri merayakan Hari Bhayangkara ke 74. Tokoh perempuan Bengkalis, Kasmarni, S. Sos, M pun ingin tak lupa hari spesial bagi Polri ini. Ucapan selamat pun disampaikan Kasmarni untuk untuk institusi Pori yang kini memasuki usia ke-74 ini

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 untuk para polisi yang tak lelah menjaga NKRI. Tetaplah berdedikasi tinggi dalam menjaga keselamatan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” jelas perempuan pertama yang maju pada Pilkada Kabupaten Bengkalis ini.

Baca Juga :  Inilah 10 Nama Bakal Calon Bupati yang akan Diseleksi Partai PKS untuk Pilbup Bengkalis 2020

Disampaikan Kasmarni, dedikasi Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di negeri junjungan Bengkalis tak diragukan lagi. Negeri ini aman dan kondusif berkat solidnya Polri dengan masyarakat.

“Solid bersama masyarakat Bhayangkara kuat. Mudah-mudahah Polri semakin professional, modern dan terpercaya dan makin dicintai masyarakat,” ucap staf Ahli Bupati Bengkalis bidang Kemasyarakatan dan SDM ini.

Kasmarni juga menyampaikan apresiasi atas eksistensi dan bakti Polri di negeri junjungan ini. Tidak hanya sekedar melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan, tapi Polri di negeri junjungan juga ikut peduli dan berbagi kepada masyarakat. Tak terhitung kegiatan berbagi dan sosial yang sudah dilaksanakan Polri untuk masyarakat di negeri ini.

Baca Juga :  Forkopimda Dumai Deklarasi Pemilu Damai

“Terimakasih telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami. Teruslah menjadi Polri yang dicintai masyarakat ini,” harap Kasmarni lagi.

Sementara itu Hari Bhayangkara bukanlah peringatan ulang tahun atau terbentuknya Polri. Hari Bhayangkara adalah hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *