Ketika Alumni Unilak Terus Bergerak, Ini Harapan Rektor

Alumni Unilak saat bersama rektor.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Kontribusi alumni sangat penting dalam pembangunan universitas, seperti yang dilakukan seorang alumni Unilak, Imran Nasution ST.MM, dalam membantu pengembangan Fakultas Teknik dan universitas.

Imran Nasution di kalangan alumni dan universitas dikenal sangat ramah, dan baik. Ditemui di kampus Fakultas Teknik, ia sedang menyerahkan bantuan pemakaian alat berat/escavator kepada fakultas dan universitas, bantuan alat berat digunakan untuk membersihkan dan pembangunan di sekitar kampus, dalam penyerahan turut hadir Rektor Unilak Dr.Junaidi SS.M.Hum, dekan fakultas teknik Dr.Zainuri dan jajaran wakil dekan, Kaprodi dan dosen.

Baca Juga :  Syamsuar: Jangan Heran Nantinya Ada Mobil Plat Luar Negeri di Riau

Imran Nasution merupakan direktur PT. Andalan Permata Buana, yang bergerak pada bidang transportasi, migas, alat berat dan lainnya. Dia mempekerjakan lebih dari 500 pegawai. Pendidikan S2 juga diraih di magister manajemen program pascsarja Unilak dan sedang melaksanakan pendidikan doktor.

Rektor Unilak Dr Junaidi, tampak senang saat menerima bantuan pemakaian alat berat bagi pengembangan dan penataan lingkungan kampus.

“Bantuan dari alumni memang sangat dibutuhkan bagi kemajuan Unilak, tentunya Unilak mengucapkan terimakasih kepada Pak Imran. Kami mendoakan agar usaha dan bisnis semakin maju dan terus berkembang pesat,”┬ákata Junaidi.

Baca Juga :  Hasan Junus; Mata Melayu Menangkap Dunia

Dijelaskan Junaudi, dengan jumlah alumni Unilak lebih dari 26 ribu orang, ini merupakan kekuatan besar bagi pengembangan kampus.
“Kami mendorong alumni lainnya dapat membantu agar Unilak terus maju, bisa dengan pemikiran. Veberapa waktu lalu IKA juga telah komit mempromosikan Unilak dalam penerimaan mahasiswa baru,” sebut Juandi. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *