Plh Bupati Bengkalis Jenguk Sofyan Warga Desa Sepahat Korban Serangan Harimau

Plh Bupati Bengkalis Bustami dan rombongan saat menjenguk Sofyan warga desa Sepahat

RiauKepri.com, BANDARLAKSAMANA – Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami. HY dan rombongan menyempatkan diri menjenguk Sopian (50) warga Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana korban penyerangan harimau saat menoreh getah beberapa waktu yang lalu, Kamis (01/07/2020) sore.

Dalam kesempatan itu Bustami memberikan semangat dan mendoakan korban segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa.

“Kami senantiasa mendoakan semoga Bapak segera sembuh dan senantiasa tabah serta sabar dalam menghadapi musibah ini,” kata Plh Bupati Bengkalis.

Kunjungan Plh. Bupati Bengkalis tersebut dilakukan usai menghadiri dan menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III serta bantuan bahan pokok dari PT. BBHA dan PT. SPM di Halaman Kantor Camat Bandar Laksamana.

Baca Juga :  Plh Bupati Bengkalis Letak Batu Pertama Pembangunan SMA Negeri 11 Kecamatan Bathin Solapan

Ikut bersama Plh. Bupati Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kepala Dinas PMD Yuhelmi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Imam Hakim, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Indra Gunawan, Kepala Dinas Sosial Martini, Sekretaris Dinas lingkungan Hidup Andres Wasono, Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, Ketua TP-PKK Bandar Laksamana Diana Rita Harahap, Anggota DPRD Bengkalis Rahmah Yenny, Kepala Desa Sepahat Muhammad Azlan dan beberapa pejabat lainnya.

Dihadapan Plh. Bupati Bengkalis dan Kapolres Bengkalis, Sopian menceritakan panjang lebar kronologis kejadian serangan harimau ketika beliau mencari nafkah dengan menoreh getah dikebunnya.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan BLT-DD Tahap III dan Bahan Sembako PT. BBHA dan PT. SPM secara Simbolis

“Alhamdulillah pak saya selamat, walaupun kondisi kaki kiri saya patah dan dipenuhi luka cakar harimau tersebut,” Ucap Sopian.

Melalui Dinas terkait dihadapan Sopian yang memiliki seorang istri dan tiga anak yang masih kecil-kecil itu, H. Bustami menyampaikan akan berupaya untuk memberikan bantuan yang layak.

“Untuk saat ini Bapak focus dulu dengan penyembuhan dan kedepannya segala kebutuhan sebagaimana yang telah disampaikan bersama kita akan mengupayakan untuk dicarikan solusinya dan kami siap membantu tentunya,” Pesan H. Bustami. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *