Lakukan Sidak ke RSUD, Plt. Walikota : “Pelayanan RSUD harus Prima dan Lebih Baik Lagi”

Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP Saat Melakukan Sidak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang.

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG —Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP inginkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang harus prima. Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan ke RSUD Kota Tanjungpinang, Senin (6/7). Kunjungan tersebut juga didampingi oleh Plt. Direktur RSUD Tanjungpinang, dr. Yunisaf beserta Kabid, Kasubid dan Staf.

Dalam kesempatan tersebut, Rahma berharap pelayanan itu harus konsisten dan lebih baik lagi kepada masyarakat. “Terkait pelayanan di RSUD ini, saya harapkan dapat konsisten dan terus maju, bukan malah mundur, tetap berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” paparnya.

Rahma juga menyampaikan, kunjungan ini memang mendadak dan sebagai langkah untuk menemukan formula dan mencari solusi terbaik atas masalah yang timbul dengan berdasarkan aduan masyarakat kepada pemerintah. Ia juga menginginkan lingkungan RSUD terlihat asri, nyaman dan kesannya tidak menakutkan masyakarat yang berobat atau membesuk.

Baca Juga :  Ibaratkan Kepri Sebuah Kapal, Mari Bersama Mendayung Mencapai Keberhasilan

“Tujuan kunjungan ini bukan untuk mencari kesalahan, akan tetapi kita harus menemukan formula terbaru dan mencari solusi dari masalah yang timbul atas aduan masyarakat. Kita harus akomodir dan perbaiki segera, teruslah berikan pelayanan prima untuk masyarakat, saya juga menginginkan adanya perubahan yang signifikan dari lingkungan RSUD sehingga masyarakat yang berobat atau membesuk, penataan taman juga menjadi titik perhatian kunjungan ini,” Ungkapnya.

Ia juga berterima kasih kepada tenaga medis yang telah memberikan pelayanan terbaik selama ini.

Baca Juga :  Gubkepri Dampingi Ketua DPD RI ke Pulau Penyengat

“Saya berterimakasih kepada seluruh dokter dan perawat yang sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat, hal ini yang harus kita pertahankan dan ini sikap yang baik serta dijadikan motivasi dan contoh untuk yang lain,” ucapnya.

Rahma berharap seluruh komponen dari RSUD ini harus lebih tanggap dan melayani dengan hati nurani. Ia juga berharap dengan situasi dan kondisi seperti ini, seluruh komponen di RSUD Kota Tanjungpinang harus kompak dalam menjalankan tugas, serius dan saling bersinergi.

“Saya berharap seluruh komponen yang ada di RSUD ini harus bekerja sama dengan baik, melayani dengan hati nurani, kompak dan selalu bersinergi dengan satu sama lain, kita jadikan suasana kerja kita ini sebagai rumah kedua,” harapnya.

Baca Juga :  Nurdin Ajak Semua Jaga Kondusivitas Kepri

Diakhir kunjungan dan silaturahmi tersebut, Rahma kembali menekankan agar tetap berikan pelayanan prima terhadap masyarakat dan harus ada perubahan untuk yang lebih baik lagi. “Terus berikan pelayanan terbaik dan prima untuk masyarakat, saya yakin kita pasti bisa, karena ini tujuan kita bersama untuk membangun Kota Tanjungpinang agar lebih baik lagi,” tutup Rahma.(RK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *