KODIM 0303/BENGKLIS TMMD KE-108 Tahun 2020 Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Api Api

Susana sosialisasi bahaya narkoba

RiauKepri.com, BANDARLAKSAMANA- Sosialisasi Penyuluhan bidang Bahaya Narkoba merupakan suatu program kerja TMMD ke-108 sasaran non fisik,yang bertujuan untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar memahami tentang bahaya Narkoba didalam kehidupan Masyarakat, terang Danramil 07/Bukit Batu.Kamis (09/07/20)

Kegiatan penyuluhan sosialisasi bidang Bahaya Narkoba dilaksanakan di Gedung serba guna Desa Api-Api kec.Bandar Laksamana yang dihadiri oleh Camat Bandar Laksamana Acil Esyno SSTP, Kades Api-Api Bapak Edi Farizal,Ketua BPD,Karang taruna desa dan sejumlah masyarakat Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana.

Dan Satgas TMMD KE-108 Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay melalui Danramil 07/Bukit Batu menyampaikan tujuan kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba ini memberikan arahan sosialisasi penyuluhan tentang jauhi Narkoba yang dapat merusak generasi bangsa dan mengajak kepada masyarakat agar bersama sama meningkatkan rasa kepedulian kita guna mengingatkan kepada masyarakat agar jangan sekali kali menggunakan Narkoba jenis apapun yang dapat merusak kehidupan pribadi dan keluarga serta masa depan yang tidak baik. dan menyampaikan undang- undang hukuman yang berlaku bila terlibat dengan Narkoba.

Baca Juga :  Waspada! Nama Wakil Rektor I Unilak Dicatut untuk Minta Uang

Camat Bandar Laksamana Bapak Acil Esyno SSTP juga menyampaikan sangat berterimakasih kepada TNI dengan program TMMD Ke-108 dengan memberikan Sosialisasi penyuluhan Bahaya Narkoba yang merupakan program TMMD yang patut kita dukung dan diharapkan Masyarakat khususnya Desa Api-Api kecamatan Bandar Laksamana dapat menerima dan melaksanakannya dan dapat menjadi pedoman didalam menghindari Narkoba dan memahami akan bahaya didalam kehidupan kita.

Kades Api -Api melalui bapak Edi Farizal mengucapkan trimakasih kepada TNI dengan Program TMMD dapat memberikan dampak positif arahan dan masukan serta perhatian kepada masyarakat sehingga dapat menyadari dan memahami tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak masa depan dan berhadapan dengan hukum bila terlibat dengan penyalagunaan Narkoba semoga dengan penyuluhan bahaya narkoba dapat kami jadikan pedoman dalam kehidupan masyarakat khususnya Desa Api-Api ‘ungkapnya.

Baca Juga :  Dua Pelajar di Meranti Ikut Pesta Narkoba

Kegiatan sosialisasi Penyuluhan bidang Bahaya Narkoba akan tetap kita laksanakan agar masyarakat dapat lebih memahami dan mengerti bagaimana tentang bahaya Narkoba dalam kehidupan Masyarakat’ tutup Danramil 07/Bukit Batu. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *