HBA Ke 60, Kejari Bengkalis Gelar Bhakti Sosial dan Sunatan Massal

Kasi Pidsus Kejari Bengkalis saat menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa sempena HBA ke 20

RiauKepri.com, BENGKALIS – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan Hari Ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 2020, Kejaksaan Negeri Bengkalis memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, Rabu (15/7/2020). Kegiatan digelar dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan bhakti sosial, Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Bengkalis menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dan sunatan massal. secara simbolis di serahkan oleh kepala kejari Bengkalis Nanik Kushartanti,SH.,MH di ruang Aula kantor Kejari Bengkalis, dan selanjutnya di lakukan penyerahan di desa Bantan Tua kecamatan

Baca Juga :  Syamsuar Minta LAMR Tak Segan Menegur Terhadap Hal Ganjil

“Hari ini kita ada beberapa kegiatan sosial, diantaranya bagi sembako dan sunatan massal, untuk lokasi pembagian kita lakukan di Desa Bantan Tua kecamatan Bantan begitu juga sunatan massal ditempat desa yang sama,” kata Kajari.

Kegiatan ini Nanik Kushartanti kembali mengutarakan, kita memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan Hari Ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 2020.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan, apalagi saat ini kita masih dalam situasi covid-19, dan harapan kita di hari HBA musibah ini cepat berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas dengan normal seperti biasa.” Harap Kajari.

Baca Juga :  Warga Cemas, TKI Malaysia Dipulangkan Lewat Dumai, Wako Gelar Rakor Mendadak¬†

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan mengatakan, terima kasih Kejari Bengkalis, dengan bantuan ini cukup meringankan beban pengeluaran sehari-hari.

“Alhamdulillah cukup untuk keluarga, semoga di hari bhakti Adhyaksa Kejari Bengkalis semakin sukses.” ucapnya. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *