PKS Pastikan All Out Menangkan Abi Bahrun – Herman di Pilkada Bengkalis 2020

Penyerahan SK Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman oleh ketua DPW PKS Hendry Munif

RiauKepri.com, BENGKALIS — Kontestansi Pemilukada Bengkalis 2020 kembali mengerucut ditubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dari tiga Bakal Calon Bupati dari PKS yang direkomendasikan melalui pleno, akhirnya diputuskan jika dukungan PKS mengarah kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun-Herman.

Dengan demikian jajaran partai dakwah ini akan All Out memenangkan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021 – 2024 Abi Bahrun – Herman, diamanahkan oleh partai pemenang pileg Bengkalis 2019 ini, mereka menyatakan menjadi kandidat bukanlah untuk menguasai Bengkalis, namun untuk menjadi pelayan bagi masyarakatnya.

Demikian diungkapkan Abi dalam acara Penyerahan SK Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, di salah satu rumah makan di Duri, Senin (13/07/2020).

Berpasangan dengan Herman, pasangan ini diusung PKS dengan 8 kursi dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan 1 kursi di DPRD Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga :  Jambore Daerah Riau 2021 Resmi Dibuka, Masrul Kasmy: Selamat Mengikuti Jambore

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Abi Bahrun menjelaskan, pihaknya akan berjuang maksimal mengemban amanah yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing partai koalisi dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bengkalis 2020 ini dengan mengharap ridho Allah semata.

“Kita ingin menang dengan penuh keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala,”ujarnya.

Sementara itu, Balon Wakil Bupati Bengkalis Herman turut diberi kesempatan untuk memperkenalkan dirinya, serta mengutarakan niat maju dalam Pemilukada serentak 2020 mendatang, sesuai visi dan misi yakni membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Secara terpisah, Ketua Umum DPW PKS Riau H. Hendry Munief, MBA pada saat sambutan mengutarakan, untuk pemenangan Pilkada (pemilihan Kepala Daerah) tahun 2020, PKS mempunyai tiga syarat.

Baca Juga :  Pengajian Al-Hidayah dan HWK Meranti Dilantik, Ini Harapan Iskandar

Pertama, Satu Tujuan. Di mana tujuannya yaitu untuk memenangkan Pilkada di 9 Kabupaten/Kota di Riau tahun 2020, termasuk Bengkalis.

Kedua, Satu Komando. Artinya, struktur organisasi partai mulai dari DPP mengeluarkan SK (Surat Keputusan) sampai kepada DPW, hingga DPD, DPC dan DPRa PKS. Ini merupakan komando yang jelas untuk memanaskan mesin PKS.

Kemudian, ketiga yaitu, Satu Strategi yang sama. Yakni, seluruh pergerakan kita itu ditujukan dengan satu grand strategi yang sama.

“Misalnya pasukan Medsos, Jaulah dan Direct Selling maka, dengan strategi yang sama dan selalu dikoordinasikan, InsyaAllah akan menjadi satu sarana untuk memenangkan 9 Pilkada 2020 di Riau, salah satunya Kabupaten Bengkalis,” papar Hendry Munief.

Hendry Munief juga menegaskan bahwa, pasangan Aman adalah pasangan calon Kepala Daerah resmi yang diusung PKS.

Baca Juga :  Ini Peringatan Ketum MKA LAMR Kepada Pengunjuk Rasa di Kejati Riau

“Setelah Penyerahan SK ini, struktur PKS bersama tim TPPD PKS menegaskan, bahwa pasangan calon yang diusung PKS hanya Aman, tidak ada yang lain, baik untuk calon bupati maupun wakil. Jika dikemudian hari ada calon yang mengaku didukung PKS selain Aman, maka itu ilegal,”tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebuut DPTW PKS Provinsi Riau, Hendry Munief, DPTD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Pengurus DPD dan DPC PPP, anggota legislatif dari kedua partai politik baik PKS dan PPP, serta serta tokoh dan simpatisan. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *