Utamakan Berpolitik Santun dan Beradab, Balon Bupati Bengkalis Abi Bahrum Kunjungi Balon Bupati Kasmarni

Balon Bupati Bengkalis Abi Bahrun dan Istri saat mengunjungi Balon Bupati Kasmarni di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Rabu (15/7/2020).

RiauKepri.com, BENGKALIS – Sikap politik yang santun dan beradab ditunjukkan oleh Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis Abi Bahrun dan Kasmarni, di saat suhu politik Negeri Junjungan mulai memanas dan mulai bergeliat antar pendukung maupun simpatisan, kedua Balon Bupati Bengkalis yang dipastikan bertarung pada Pilkada 2020 ini malah saling mengunjungi dan menerima kunjungan.

Hal itu tentunya mengundang decak kagum masyarakat Kabupaten Bengkalis, bukannya saling serang, keduanya malah terlihat akrab seperti sebuah keluarga.

Pesan itulah yang ingin diisyaratkan Balon Bupati yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abi Barun, SS.M.Si kepada masyarakat Negeri Junjungan saat mengunjungi Balon Bupati Kasmarni yang diusung PAN, PKB dan NasDem di kediamannya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

Baca Juga :  Bangsai, Pemudik Pulang ke Riau tak Ada 2 Hal Ini, Silakan Balik Kanan

Abi mengisyaratkan bahwa berpolitik secara islami itu adalah dengan sikap santun dan beradab, bukan saling serang baik antar Balon maupun antar pendukung.

Selain itu, antara Abi Bahrun dan Kasmarni bukanlah orang asing, mereka sudah lama saling kenal satu sama lain layaknya sebuah keluarga.

Saat di konfirmasi awak media, Abi Bahrun membenarkan bahwa dia bersama istrinya melakukan kunjungan ke kediaman Balon Bupati Bengkalis Kasmarni di Desa Muara Basung, dengan tujuan untuk membangun silaturrahim serta mewujudkan Pilkada Bengkalis 2020 yang sejuk dan damai.

“Sosok bu Kasmarni adalah sosok yang tidak asing bagi saya, bahkan saya sudah menganggap beliau seperti kakak kandung sendiri. Jadi, walaupun kami sama – sama akan maju pada Pilkada Bengkalis 2020 nanti, bukan berarti silaturahmi terputus, justru saya bersama bu Kasmarni ingin mengajak masyarakat bersama – sama menciptakan suasana Pilkada yang sejuk, kondusif dan damai,” pesan Abi Bahrun yang juga menjabat anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PKS tiga periode ini.

Baca Juga :  Kukuhkan Tim Relawan Zona 2 Wilayah Gerbang Laksamana, AMAN Ajak Masyarakat Raih Keberkahan Negeri

Secara kusus, Abi mengajak kepada seluruh Simpatisan AMAN (Abi – Herman) serta masyarakat kabupaten Bengkalis, agar bersama-sama menjaga stabilitas Negeri Junjungan dalam Pilkada 2020 ini, yaitu dengan mengedepankan politik santun dan beradab menuju Pilkada Bengkalis yang aman dan damai.

Abi Bahrun berpasangan dengan Balon Wakil Bupati Bengkalis Herman yang menjabat sebagai Ketua Umum / Panglima Muda Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Bengkalis, juga mengajak seluruh masyarakat Negeri Junjungan untuk tetap menjaga adab dan silaturrahim antar kandidat maupun Tim Sukses dan relawan.

Baca Juga :  Panglimo Sakai Duri Dukung Balon Pasangan KDI Mewah

“Beda pandangan politik bukan berarti harus saling menghujat, apalagi saling bermusuhan. Kami yakin, bahwa hari ini Allah Subhanahu wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa, sudah mencatat di Lauhul Mahfuzd nama Bupati Bengkalis Terpilih dalam Pilkada 2020, dan kita hanya menjemput takdir saja. Siapapun Bupati dan Wakil Bupati Terpilih nantinya, merekalah yang ditakdirkan menjadi pelayan masyarakat di Negeri Junjungan ini.” tutur Abu Bahrun mengakhiri. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *