Di Tanah Kelahiran Balon Wakil Bupati Herman, AMAN Resmikan Posko Pemenangan Perdana

Balon Wakil Bupati Bengkalis Herman menyampaikan sambutan saat peresmian Posko Pemenangan AMAN Perdana di Sungai Pakning, Minggu (19/7/2020)

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Sebagai bukti untuk menunjukan keseriusan dalam mensukseskan pemenangan pada Pilkada Bengkalis tahun 2020, Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun – Herman (AMAN) yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), melangsungkan peresmian posko pemenangan perdana.

Persemian posko pemenangan AMAN tersebut digelar Minggu (19/7/2020) di Jalan Sudirman Lingkungan Gawar – Gawar Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu, yang merupakan tanah kelahiran Balon Wakil Bupati Herman.

Pantauan awak media, peresmian Posko Pemenangan AMAN yang perdana itu dihadiri oleh Balon Wakil Bupati Herman bersama sejumlah pengurus PKS dan PPP, Ketua Umum yayasan Haji Amiruddun H. Muhammad Rafi, Ketua Forum Pengusaha Pribumi Kecamatan Bukit Batu Ujang Effendi dan jajaran pengurus, tokoh masyarakat dan ratusan undangan yang hadir dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid 19.

Baca Juga :  Bupati Siak Teken Kesepakatan Replating Kebun Sawit Masyarakat dengan PTPN V

Balon Wakil Bupati Herman dalam sambutannya mengatakan bahwa Posko pemenangan yang perdana ini, sebagai tempat berkumpulnya tim pemenangan dari tiap-tiap Kecamatan, Kelurahan, Desa, sampai ke tingkat RW maupun RT yang ada diwilayah Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana.

Tujuan dibukanya posko ini, kata dia, untuk persiapan dan salah satu bukti keseriusan pasangan AMAN dalam menghadapi kontestasi Pilkada Bengkalis tahun 2020.

“Posko pemenangan sangat diperlukan untuk konsilidasi dan menyusun strategi bersama,” kata Herman.

Herman menegaskan pasangannya menggunakan jargon Pilkada AMAN, yaitu singkatan dari nama Abi Bahrun dan Herman, yang dimaksudkan jika dipercaya oleh masyarakat kabupaten Bengkalis untuk memimpin 5 tahun ke depan, maka pasangan ini siap menjadi pelayan masyarakat agar Aman pendidikannya, Aman ekonominya, Aman akhlaknya dan Aman segala aspek kemaslahatan umat.

Baca Juga :  Di Sela Deklarasi, Kasmarni Terima Gelar Bundo Kanduang PKDP, dipasangi Tengkuluk Tanduk dan Selendang

“Mudah – mudah dengan dukungan kita bersama, maka ke depan kita dapat mewujudkan Negeri Junjungan ini, menjadi negeri yang Aman dan sejahtera, untuk meyongsong masa depan yang gemilang.Kami ingin Bengkalis lebih Aman ke depan,” pungkasnya.

Herman juga menceritakan sekilas tentang sosok Balon Bupati Abi Bahrun yang didampinginya untuk berlayar ke Pilkada Bengkalis 2020, menurutnya Abu Bahrun merupakan seorang politisi muda handal, religius, intelektual, dan juga sukses menjadi seorang pengusaha.

“Alhamdulillah Calon Bupati kita Abi Bahrun adalah sahabat yang sudah lama saya kenal, beliau seorang politisi dan intelektual muda yang sangat religius, dan dia juga seorang Hafiz Al Qur’an, saya tahu betul sosok beliau, sehingga Abi Bahrun sangat layak memimpin Kabupaten Bengkalis periode ke depan, jika masyarakat mengingingkan perubahan yang lebih baik dan berkah,” tutur Herman.

Baca Juga :  Rumah Warga Pekanbaru Ini Dibakar dan Dikejar Pakai Semurai

Acara peresmian posko pemenangan AMAN wilayah Gerbang Laksamana, sekaligus sekretariat Forum Pengusaha Pribumi Kecamatan Bukit Batu tersebut diakhiri dengan makan dan doa bersama. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *