Diserahkan Siti Nurbaya, Kasmarni Terima Surat Dukungan Nasdem

RiauKepri.com, PEKANBARU – Politisi Nasdem Siti Nurbaya yang juga Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI menyerahkan empat surat dukungan pilkada di Riau kepada empat paslon yang diusung. Penyerahan surat dukungan itu dilaksanakan di Kantor DPW Partai Nasdem Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Sabtu (18/7/2020).

Kasmarni-Bagus Santoso, satu dari empat pasangan yang menerima surat pernyataan dukungan Nasdem yang akan maju pada helat Pilkada Bengkalis 2020. Surat dukungan itu langsung diserahkan politisi Nasdem.Siti Nurbaya ke tangan Kasmarni. Kedua perempuan hebat itu pun berbagi senyum mendapat dan menyerahkan dukungan itu.
“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Nasdem kepada kami. Ini amanah luar biasa. Mudah-mudahan kami bisa bekerja keras, bersatu dalam memenangkan Pilkada ini,” ujar Kasmarni sembari menyampaikan “Salam Restorasi”.

Baca Juga :  Dheni Kurnia Resmi Menjadi Penasihat Ahli Gubernur Riau

Dikatakan perempuan pertama yang bakal maju ke pilkada Bengkalis ini, surat pernyatan dukungan nasdem ini akan menjadi modal baginya untuk maju bersama koalisi parpol lain. Untuk itu Kasmarni pun memohon doa restu, kepada seluruh kader Nasdem untuk memberikan dukungan penuh dalam perjuangannya di Pilkada Bengkalis 2020.

“Mudah-mudahan bersama semua partai koalisi kami bisa memberikan yang terbaik untuk negeri junjungan. Doakan kami bisa menjalani amanah sesuai harapan,” harap Kasmarni.

Sementara itu penyerahan surat dukungan ini juga disaksikan Plt Ketua DPW Partai Nasdem Riau Willy Patria, Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Riau Edy Natar Nasution dan sejumlah pengurus dan kader Partai Nasdem yang hadir.

Baca Juga :  Iyeth Bustami Diyakini Berpotensi Sapu Bersih dukungan Swing Voters di Pilkada Bengkalis 2020

Surat dukungan yang diserahkan Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasem yang juga Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya ini juga diberikan untuk pasangan Mursini-Indra Putra (Pilkada Kuansing) dan pasangan Alfedri-Husni Mirza (Pilkada Siak) serta pasangan Rezita-Junaidi (Pilkada Inhu)

Ketua Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem Riau, Dedi Harianto Lubis mengatakan keputusan terhadap empat pilkada ini sudah final. Seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem wajib memenangkan pasangan yang sudah di-SK-kan tersebut.

“Seluruh pengurus, kader dan simpatisan wajib memenangkan keempat paslon ini. Tak ada tawar menawar. Karena ini sudah keputusan final Nasdem,” tegasnya. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *