Mobdin Ketua DPRD Kepri Kecelakaan, Kondisi Jumaga Badeak?

Kondisi mobil dinas ketua DPRD Kepri.

RiauKepri.com, BATAM – Mobil dinas ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, merek Toyota Camri dengan Nopol BP 3 A mengalami kecelakaan lalulintas di jalan lintas Punggur, Senin (20/7/2020).

Pada lakalantas tersebut, Jumaga Nadeak tidak ada di dalam mobil itu. Hanya saja mobil dinas yang dikemudikan oleh supirnya mengalami luka ringan.

Akibat kejadian tersebut mobil dinas ketua DPRD Kepri itu ringsek bagian depan. Sebab dari kejadian itu belum diketahui pasti.

“Ya benar, mobil itu adalah mobil dinasnya ketua DPRD Kepri,” kata Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani.

Baca Juga :  Dua Pesawat Tempur Asing Masuk Wilayah Natuna

Sementara itu, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak membenarkan insiden Lakalantas tersebut. “Ya benar, itu mobil dinas saya. Beruntung supir saya selamat atas insiden tersebut,” ucap Jumaga yang baru tiba di Batam.

Dikatakan Jumaga, saat insiden tersebut posisi Jumaga Nadeak tengah berada di kantor DPRD Kepri, Tanjungpinang dan mobil itu usai mengantarkannya ke pelabuhan Domestik Punggur.

“Tadi supir saya itu baru mengantar saya ke Pelabuhan Domistik Punggur. Mungkin dia kurang istirahat sehingga saat perjalanan pulang dari punggur kurang fokus sehingga kehilangan kendali di jalan,” tuturnya. (RK14)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *