Purna Praja IPDN Angkatan 18, Kurban di Masjid Asyuhada

RiauKepri.com, PEKANBARU- Purna Praja IPDN Angkatan 18 Riau berkurban di Masjid Asyuhada, Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan

Kegiatan ini disambut baik oleh Camat Tampan, Abdul Barri ”Purna Praja IPDN 18 merupakan yang pertama kali menyerahkan hewan kurban.

“Kami pun sebagai camat turut mengapresiasi atas kegiatan ini, terimakasih sudah menunjuk daerah Tampan. Semoga hewan kurban ini mendapatkan faedah dan amal bagi yang memberikan, nantinya daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar” ujar Abdul Barri, Jum’at (31/7/2020).

Baca Juga :  Kedaulatan Masyarakat Hukum Adat Sebagai Amanah Konstitusi untuk Pengelolaan Hutan Tanah Yang Lestari

Adapun kurban yang diserahkan berupa 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang diterima langsung oleh panitia Kurban dan pengurus masjid Asy-Syuhada.

“ini merupakan inisiatif teman-teman Purna Praja IPDN 18 yang ingin berbagi di momen idul adha tahun ini, sebagian lain juga ada yang berkurban di kabupaten/kota tempat tinggal masing-masing,” sebut Slamat sebagai koordinator Kurban.

Untuk saat ini Purna Praja IPDN 18 berjumlah 40 orang yang mengabdi di seluruh Kabupaten Kota di seluruh Provinsi Riau..***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *