Ambil Sumpah PNS Dumai Secara Virtual Zul AS: Ingat Ikrar dan Janji Setia NKRI

Tampak walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi.memgambil sumpah/ janji terhadap PNS di lingkungan Pemko Dumai.

RiauKepri.com, DUMAI- Bertempat di Gedung Pendopo Sri Bungatanjung Dumai Rabu (12/08/2020) dilaksanakan acara pengambilan sumpah/ janji terhadap PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai.

Dari sebanyak 180 pegawai negeri sipil (PNS) yang diambil sumpah) janjinya tersebut, hanya 30 orang yang hadir secara fisik sisanya sebanyak 150 orang mengikuti acara secara aplikasi zoom meeting.

“Sebelum guyuran hujan menyelimuti Kota Dumai sore tadi, saya mengambil Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai sebanyak 180 orang. 30 Orang hadir secara fisik, sisanya mengikutinya melalui aplikasi zoom meeting,” jelas Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi sebagaimana dikutif dari aplikasi Facebook Zulkifli Official Rabu sore ini.

Baca Juga :  Kata Anggota DPRD Ini, Jangan Sampai PSBB Diterapkan di Dumai

Walaupun dilakukan secara virtual, kata Zul AS, demikian panggilan akrab walikota Dumai namun dia mengaku percaya bahwa hal tersebut tidak mengurangi esensi dari pengambilan sumpah dan janji tersebut.

“Kepada para ASN yang dilantik, saya mengucapkan selamat dan tidak lupa mengingatkan untuk setia pada ikrar dan janji mengabdi pada NKRI,” pintanya.

Kata Zul AS, pihaknya yakin dan percaya bahwa mereka yang dilantik adalah orang-orang yang memiliki kualitas SDM yang handal, orang-orang yang terlatih, bertanggunjawab serta memiliki komitmen dan mampu melayani masyarakat Kota Dumai dengan baik.

Baca Juga :  Bahas Virus Corona, Instansi Kepelabunan Dumai Gelar Rakor

“Mereka adalah orang-orang yang terlatih, bertanggunjawab serta memiliki komitmen dan mampu melayani masyarakat Kota Dumai, Sekali lagi, Selamat!!,” ungkap nya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *