4 Warga Bengkalis Positif Covid-19, di Riau Keseluruhan Jadi 99 Orang

dr Indra Yovi.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Hari ini, Ahad (17/5/2020), terjadi penambahan 4 orang positif Covid-19, dan kesemuanya berasal dari Kabupaten Bengkalis. Hingga total pasien terjangkit virus mematikan itu di Provinsi Riau sebanyak 99 kasus.

Kabar baiknya, kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi, dalam jumpa pers, ada enam orang dinyatakan sembuh.

Indra Yovi merincikan, keempat pasien tersebut, yakni Pasien 96 positif covid-19 di Riau adalah Nn AM (22) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Bengkalis. Nn AM merupakan hasil tracing dari cluster kepulangan santri dari Jawa Timur (Jatim).

Baca Juga :  Mantap, Siak Terima National Procurement Award 2018

Pasien 97 positif covid-19 di Riau adalah Tn MRH (19) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Tn MRH merupakan hasil tracing dari cluster kepulangan santri dari Jatim.

Pasien 98 positif covid-19 di Riau adalah Ny S (46) juga merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Ny S merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 Nn. RUH yang merupakan bagian dari cluster kepulangan santri dari Jatim.

Baca Juga :  Biadab! Ayah di Pelalawan Ini Perkosa Anak Kandung

Pasien 99 positif covid-19 di Riau adalah Nn UHH (14) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Nn UHH (14) merupakan hasil tracing dari Cluster kepulangan santri dari Jatim.

“Semua dari Bengkalis dan hasil tracing dari cluster kepulangan santri dari Jawa Timur,” ungkap Indra Yovi.

Total positif di Riau, sambung Indra Yovi, sebanyak 99 kasus, 33 dirawat, 60 sehat dan sudah dipulangkan, dan 6 meninggal dunia. Kemudian untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang masih dirawat berjumlah 122 pasien, PDP negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 851 orang, dan PDP meninggal dunia berjumlah 124 orang. Total PDP berjumlah 1097 orang.

Baca Juga :  Buka Muscab X Gerakan Pramuka Indragiri Hulu, Ini Arahan Bupati 

Sementara untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) yakni dalam pemantauan berjumlah 6.190 orang, ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 54.814 orang. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *