Ramadhanus Jadi Ketua Bappilu PBB Riau

Drs. Ramadhanus, M.Si

PEKANBARU: Ramadhanus akhirnya terpilih sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau pada Rapat Pengurus DPW PBB Riau, di Markas Wilayah PBB Riau, Jalan Akasia, Tangkerang Utara, Pekanbaru, Sabtu (16/8).

Ketua DPW PBB Riau H. Muhammad Saltut, MA didampingi Sekretaris DPW PBB Riau Zul Azhar, S.Pi usai rapat mengatakan DPW PBB Riau menyambut positif terpilihnya Ramadhanus.
“SK personalia Bappilu PBB Riau akan segera kita terbitkan agar Bappilu Riau dapat segera menjalankan tugasnya,” kata Saltut.

Baca Juga :  Pascasarjana Unilak Gelar Workshop Penulis Artikel Ilmiah Untuk Internasional

Menurut Saltut, sesuai Anggaran Rumah Tangga (ART) PBB, Bapillu merupakan salah satu lembaga yang menangani suatu program strategis partai.
“Kalau Bappilu Riau tentunya bertugas melakukan langkah-langkah strategis untuk memenangkan PBB di Provinsi Riau, Bumi Melayu yang kita cintai ini,” kata Saltut.

Ketua Bappilu PBB Riau terpilih Ramadhanus menyatakan kesiapannya mengemban amanah diberikan untuk melakukan langkah stratregis memenangkan partai besutan Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendra ini, S.H., M.Sc
“Sejak PBB ikut Pemilu yang pertama di era reformasi tahun 1999 hingga pemilu 2019, kami sudah banyak pengalaman. Kami akan melakukan evaluasi dan merumuskan langkah strategis memenangkan PBB,” kata Ramadhanus.

Baca Juga :  Begini Cara Pertamina Angkat Potensi Bakau di Desa Pangkalan Jambi

PBB di Provinsi Riau pernah berhasil mendudukkan sejumlah kader terbaik baik di DPR RI, DPRD Riau, dan DPRD kabupaten/kota di Provinsi Riau.
Kader PBB dari Riau yang pernah duduk di DPR RI yaitu Muhammad Tonas, S.E, dua kader di DPRD Riau yaitu Drs. Mukni dan H. Zulkarnaen Noerdin serta puluhan kader di DPRD kabupaten/kota di Provinsi Riau.

“Hasil Pemilu 2019 lalu kurang menggembirakan kami. Namun pada Pemilu 2024 kami akan berjuang kembali dengan bersungguh-sungguh,” kata Saltut. (Rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *