Gubri Diajak BI Ikut Peluncuran Uang Nominal Rp75.000

Gubri Syamsuar saat menerima kunjungan dari pihak BI.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri), Drs H Syamsuar M.Si, menerima kunjungan Bank Indonesia (BI) membahas terkait peluncuran uang nominal Rp 75.000, di Rumah Dinas Gubernur Riau, Ahad (16/08/20).

Gubri didampingi Kepala Dinas Energi Sumber Daya Manusia (ESDM) Provinsi Riau, Indra Agus Lukman, dan dari pihak BI dihadiri Deputi Direktur Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Asral Mashuri beserta jajarannya.

Dalam kunjungan Asral Mashuri mengatakan, selain sebagai silahturahmi juga membahas terkait peluncuran uang nominal Rp 75.000 yang akan dilakukan secara virtual pada Senin, 17 Agustus 2020.

Baca Juga :  Jurnalis Jepang Apresiasi Kerapihan Asrama SMART

“Uang dengan nominal Rp 75.000 juga telah dicetak sebanyak 75 juta,” jelas Asral.

Ia mengharapkan gubernur Riau turut hadir terkait peluncuran uang nominal Rp 75.000 yang akan diselenggarakan besok bertepatan dengan HUT RI ke 75.

Pada kesempatan itu Gubri Syamsuar menunturkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tentunya menyambut baik serta mengapresiasi perihal peluncuran tersebut.

“Kami pihak pemerintah provinsi Riau tentunya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan peluncuran tersebut,” kata Gubri Syamsuar.

Namun, Syamsuar menyampaikan tidak dapat memastikan untuk hadir dalam acara karena bertepatan HUT RI yang akan digelar secara virtual bersama presiden RI.

Baca Juga :  Wakil Bupati Meranti Kukuhkan Pengurus IKM Jakarta

“Karena agenda pemerintah provinsi Riau telah disesuaikan juga dengan agenda pemerintah pusat perihal HUT RI ke 75,” pungkas Syamsuar. (Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *