Pimpinan DPRD Kepri Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak bersama Wakil Ketua DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono

Pimpinan DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Wakil Ketua II DPRD Raden Hari Tjahyono hadir diseluruh rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI bersama Pemerintah Provinsi Kepri yang terpusat di Halaman Gedung Daerah Tepiluat, 17 Agustus 2020 kemarin.

Berbagai agenda penting mulai dari upacara renungan suci di halaman Makam Pahlawan Tanjungpinang, mengikuti upacara Detik-detik Proklamasi yang disiarkan langsung dari Istana Kepresidenan RI.

Serta upacara HUT Kemerdekaan RI bersama Gubernur Kepri di Halaman Gedung Daerah Tepilaut.

Baca Juga :  Sambut New Normal Gubri dan Forkompinda Tinjau Pusat Perbelanjaan

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun ini, tampak dihadiri Raden Hari Tjahyono. Memilih mengenakan pakaian adat Melayu saat mengikuti rangkaian penting tersebut.

Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto dalam amanahnya menjadi inspektur upacara pengibaran bendera Merah Putih di hari kemerdekaan RI ke 75 mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau, bersama-sama mensyukuri udara kemerdekaan bangsa Indonesia. Kemerdekaan ini merupakan warisan perjuangan paja pahlawan.

Dalam amanah pidato Gubernur Kepri, Isdianto mengajak masyarakat untuk terus memerangi covid-19 di Kepri. Salah satunya harus beradaptasi dengan tatanan hidup normal baru.

Baca Juga :  Lomba Balita Sehat 2019 Kota Tanjungpinang

Hadir dalam kesempatan ini juga jajaran kepala FKPD, tokoh masyarakat serta dan tokoh veteran.***

Narasi dan Foto : Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *